Deskripsi Kegiatan : 

 

Kegiatan E-Reaction merupakan program dari  Divisi Public Relations (PR) E-Rafio yang bertujuan untuk memperkenalkan E-Radio kepada publik, menambah relasi, serta yang paling utama yaitu untuk memperkenalkan komunitas / yayasan yang membutuhkan seperti Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) atau Panti Asuhan dan Yayasan terdekat. 

 

Kegiatan ini dimulai dengan penggalangan dana melalui media sosial E-Radio yang dimulai dari tanggal 26 September 2022 sampai dengan 7 Desember 2022 yang selanjutnya dana tersebut akan di donasikan kepada pihak yang membutuhkan seperti Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) atau Panti Asuhan dan Yayasan Terdekat. Panitia E-Reaction 2022 memutuskan untuk menargetkan Sanggar Alang-Alang sebagai objek dari galang dana tahun ini.

 

E-Reaction 2022 ini juga menargetkan branding sebagai salah satu target dari program kerja E-Radio Universitas Airlangga ini. Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap dapat memperkenalkan E-Radio kepada pihak luar maupun pihak FEB itu sendiri, serta dapat membantu masyarakat-masyarakat yang membutuhkan melalui dana yang kita galangkan.