TOP 10 FEB Unair

National Marketing Competition (NMC) merupakan salah satu kompetisi ekonomi pemasaran bergengsi di Indonesia yang berskala nasional dan termasuk bagian dari rangkaian TSM Economic Days 2019. National Marketing Competition terdiri atas 3 (tiga) babak yaitu pre-eliminary, eliminary dan final. Disetiap babak peserta harus menunjukan strategi, kerjasama tim dan kerjasamanya dibidang pemasaran baik teori maupunhitungan. Dengan diadakannya National Marketing Competition (NMC), diharapkan dapat membantu Mahasiswa/i di seluruh Indonesia dalam mengembangkan pola pikir danberdaya saing tinggi melalui berbagai kompetisi yang akan dilombakan.
Kegiatan FINAL TRISAKTI  SCHOOL OF MANAGEMENT ECONOMIC DAYS (NATIONAL MARKETING COMPETITION)” ini direncanakan akan dilaksanakan pada:


Hari : Kamis-Sabtu
Tanggal : 25-27 April 2019
Tempat : Universitas Trisakti, Jakarta


Dalam pengumuman menuju tahap final National Marketing Competition pun salah satu perwakilan dari Universitas Airlangga lolos yakni Tim Tiga Srikandi yang terdiri dari Ayu Maharani PS Manajemen 2017, Husniatul Hasanah Manajemen 2017, dan Patricia Debyanti Manajemen 2017. Maka dari itu, Tim Tiga Srikandi berusaha semaksimal mungkin untuk berkompetisi bersama 14 tim dari berbagi Universitas pada waktu yang sudah ditentukan diatas.