raker blm feb unairBadan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga telah mengadakan Rapat Kerja (RAKER) bersama dengan BEM FEB UNAIR pada Kamis, 07 Maret 2024. Rapat Kerja (RAKER) ini diadakan sebagai bagian dari bentuk pengawasan BLM terhadap BEM. Bentuk pengawasan ini bersifat preventif yang artinya BLM melakukan pengawasan terhadap rancangan program kerja yang akan dilaksanakan oleh BEM FEB UNAIR selama satu periode kepengurusan. Kegiatan ini sebagai suatu upaya pencegahan terjadinya penyelewengan atau kekeliruan program kerja sebelum diberlakukan agar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang mengaturnya. Melalui pengawasan preventif ini, BLM FEB UNAIR melakukan koreksi atau perbaikan terhadap program kerja BEM FEB UNAIR.

Rapat Kerja (RAKER) yang berlangsung di Aula Tirto FEB UNAIR dibuka oleh ketua komisi B yakni Maulana Haqqulyakin sebagai penanggung jawab. Lalu dilanjutkan sambutan oleh Ketua BLM 2024 yakni Afif Muqsith serta Presiden BEM FEB UNAIR 2024 yakni M. Ghuffron. Selanjutnya dipersilahkan dari pihak BEM baik biro maupun departemen melakukan presentasi program kerja dan akan ditanggapi oleh Komisi A Departemen Pengawasan.

Dengan dilaksanakannya Rapat Kerja (RAKER) ini, diharapkan program kerja BEM FEB Universitas Airlangga dapat semakin meningkat dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh mahasiswa FEB. oleh karena itu, Rapat Kerja (RAKER) ini dapat mendukung adanya Sustainable Development Goals (SDGs) pada poin ke 16 yakni Partnerships for the goals . Karena BLM dan BEM FEB bermitra menjalin hubungan dengan BLM bertindak sebagai legislatif yang melakukan pengawasan preventif terkait rancangan program kerja BEM dan BEM sebagai eksekutif membantu BLM dalam melaksanakan segala kebijakan yg telah dibuat untuk FEB UNAIR yang lebih baik lagi kedepannya.

 

———
#KabinetRayaAsa
#KabinetSinergiAnanta
#BEMFEBUNAIR2024
#BLMFEBUNAIR2024
#FEBSATU
#UNAIRHebat