kelas legeslatif feb unairBadan Legislatif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga merupakan lembaga tinggi yang salah satu fungsinya adalah legislasi (proses pembuatan undang undang). Proses legislasi tidak hanya dalam ruang lingkup pembuatan perundang undangan, namun juga proses edukasi dan sosialisasi perundang undangan yang ada. Legislatif mahasiswa memiliki amanah untuk memberikan pendidikan, uji kelayakan dan teknik persidangan proses undang – undang. BLM juga melakukan sosialisasi terkait perundang undangan yang sudah ada kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Kelas Legislatif merupakan acara seminar yang diselenggarakan oleh BLM FEB UNAIR dengan mengangkat tema “Integrasi Antara Policy Maker dan Eksekutor Dalam Menciptakan Environmental Regulation”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 14 Oktober 2023 dan bertempat di Aula Mindrowo, Kampus B UNAIR. Bentuk dari kegiatan ini adalah penjabaran materi mengenai bagaimana lembaga legislatif dapat menjadi perwujudan good governance dan forum tanya jawab.

Kelas Legislatif 2023 sebagai media Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga dalam merefleksikan Quality Education sesuai SDGs tepatnya pada poin 4. SDGs 4 mengeksplorasi pendidikan dini dan pembelajaran seumur hidup. SDG 4 melihat bagaimana universitas mendukung pendidikan dini, pembelajaran seumur hidup, dan pendidikan untuk negaranya dengan memastikan kesetaraan akses ke fasilitas untuk semua.