blm upgrading fBUNAIRBadan organisasi tidak hanya menjadi tempat pengembangan intelektual mahasiswa, tetapi juga pengembangan jiwa sosial. Teori yang diterima di perguruan tinggi tentunya harus didukung dengan kemampuan berorganisasi yang mendukung kompetensi yang ada dan yang terpenting adalah bagaimana penerapannya di masyarakat.

Dalam organisasi tidak terlepas dari rasa keterhubungan dan toleransi antar pimpinan organisasi lainnya, karena aspek ini sangat dibutuhkan dalam pengembangan potensi yang dimilikinya. Adanya kegiatan UPGRADING ini memungkinkan pengurus lain dalam suatu organisasi untuk saling berinteraksi dan mengetahui tentang pengurus lain dan tanggung jawabnya untuk menciptakan organisasi yang bermanfaat bagi perkuliahan dan masyarakat.

Maka dari itu, organisasi Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga perlu mengadakan kegiatan Upgrading dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan, serta kemampuan mahasiswa untuk menjadi pemimpin bangsa.