Pada tanggal 1 dan 2 Maret 2023, Badan Legislatif Mahasiswa FEB UNAIR telah menghadiri rapat kerja Badan Eksekutif Mahasiswa FEB UNAIR. Rapat kerja tersebut bertujuan untuk membahas program kerja yang telah disusun oleh Badan Eksekutif Mahasiswa yang akan diawasi oleh Badan Legislatif Mahasiswa. 

 

Nayaka Pranaja Kanugrahan selaku Ketua Komisi Legislasi BLM FEB UNAIR menjadi presidium 1 dimana bertugas memimpin jalannya rapat tersebut. Seluruh program kerja dari BEM FEB UNAIR mulai dari kementerian, departemen, biro, dan proker besar dipaparkan dalam rapat tersebut. Program kerja tersebut akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan BEM FEB UNAIR 2023. Periode tersebut terdiri atas 4 kementerian yang membawahi 8 departemen dan 4 biro serta 3 proker besar yang meliputi E-Week, Pikmen, dan TEDX.

 

Selain itu, para pengurus BLM dan BEM juga membahas mekanisme pengawasan dan evaluasi terhadap program kerja yang telah disusun dengan menetapkan bahwa rapat kerja akan diadakan minimal satu kali dalam satu periode berlangsung. Jika diperlukan kembali rapat kerja, maka akan dilaksanakan kembali dengan sistem yang sama dengan rapat kerja pertama. Mekanisme ini diharapkan dapat memastikan bahwa program kerja yang telah disusun dapat dilaksanakan dengan baik dan optimal sehingga output yang dihasilkan sesuai dengan tujuan yang telah direncanakan. Adanya rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi awal sinergisitas antara BLM dan BEM untuk kedepannya.