“ PEMILIHAN RAYA MAHASISWA 2022 ”

Pemilihan Umum Fakultas Ekonomi dan Bisnis, adalah sarana pelaksanaan kedaulatan mahasiswa yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil berdasarkan Konstitusi Organisasi Mahasiswa Intrakampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Pemilu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga adalah Pemilu untuk memilih anggota Badan Legislatif Mahasiswa, Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Serta seluruh Ketua Hima jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis berdasarkan Konstitusi Organisasi Mahasiswa Intrakampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, adalah penyelenggara Pemilu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dalam Panitia Pemilihan Umum Fakultas Ekonomi dan Bisnis, selanjutnya disebut PPUF, adalah panitia yang dibentuk oleh KPUMFEB untuk menyelenggarakan pemungutan suara di tempat pemungutan suara. Tempat Pemungutan Suara, selanjutnya disebut TPS, adalah tempat dilaksanakannya pemungutan suara.

Panitia Pengawas Pemilu,adalah panitia yang dibentuk oleh BLM FEB UNAIR untuk mengawasi penyelenggaraan Pemilu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Peserta Pemilu FEB adalah calon anggota BLM FEB Unair, Ketua dan Wakil Ketua BEM FEB Unair serta Ketua HIMA masing-masing jurusan. Kampanye Pemilu adalah kegiatan Peserta Pemilu untuk meyakinkan para pemilih dengan menawarkan visi, misi, dan program Peserta Pemilu.

 

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada :

Waktu/Tanggal : 15 November 2022 – 30 November 2022

Tempat             : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga