Pemuda sebagai generasi penerus kepemimpinan harus memberikan kontribusi penting bagi nusa dan bangsa. Pemuda dan pemudi diharuskan mampu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dengan melakukan kegiatan positif dan mengamalkan ilmu yang telah mereka dapat untuk disebarluaskan kepada masyarakat luas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

         Mahasiswa termasuk dalam barisan pemuda yang diharapkan mampu membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, mahasiswa harus mampu menjadi pelopor dalam memperbaiki kondisi bangsa dengan melakukan tindakan-tindakan nyata dan menggunakan kemampuan berpikir yang jernih. Tidak hanya soal hardskill, mahasiswa juga perlu mengasah softskill untuk membawa sebuah perubahan positif.

         Softskill tersebut tentunya dapat didapatkan di mana saja, salah satunya dalam sebuah organisasi karena organisasi merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menyatukan tujuan dan mengasah hardskill dan softskill yang selama ini dibutuhkan.

         Maka dari itu, organisasi Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga perlu mengadakan kegiatan Upgrading dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan, serta kemampuan mahasiswa untuk menjadi pemimpin bangsa.

 

Hari             : Sabtu

Pukul           : 09.00 – 16.00

         Tanggal       : 8 Oktober 2022

         Tempat        : BG Junction