pray for semarang feb unairTanggap Bencana merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Departemen Pengabdian Masyarakat BEM FEB UNAIR yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana. Kegiatan ini dapat berupa penggalangan donasi untuk membantu masyarakat terdampak bencana secara materi, maupun kegiatan terjun langsung untuk menyumbang tenaga dalam membantu masyarakat terdampak bencana.

Tanggap Bencana oleh Departemen Pengabdian Masyarakat BEM FEB UNAIR, telah berkolaborasi bersama Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) dalam penggalangan dana dan pendistribusian bantuan oleh korban bencana alam.

Agenda ini mencerminkan semangat kerjasama dan kepedulian yang dapat mencerminkan SDGs nomor 17, yaitu "Partnership for the Goals" Pengmas BEM FEB Unair, dengan dukungan dari para donatur, bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana. Dengan demikian, kegiatan Tanggap Bencana bukan hanya tindakan solidaritas, tetapi juga langkah konkret menuju pencapaian berbagai tujuan SDGs yang bertujuan untuk menciptakan dunia yang lebih adil dan berkelanjutan bagi semua.berbagai tujuan SDGs yang bertujuan untuk menciptakan dunia yang lebih adil dan berkelanjutan bagi semua.