msib class feb unairMSIB Class merupakan salah satu program kerja Departemen Pengembangan Profesi BEM FEB Universitas Airlangga yang berfokus memberikan informasi terkait persiapan MSIB yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa aktif S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. MSIB Class ini bertujuan untuk memfasilitasi para mahasiswa FEB UNAIR agar memperoleh informasi terkait persiapan MSIB sesuai dengan latar belakang pendidikan, keterampilan, bakat, dan minat yang dimiliki.
Program kerja MSIB Class turut berkontribusi dalam mewujudkan SDGs sesuai dengan tujuan ke-8: Pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi. Hal ini dapat dicapai dengan memfasilitasi serta memberikan informasi yang tepat mengenai persiapan MSIB agar mahasiswa dapat mengembangkan potensi yang dimiliki, sehingga memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan untuk menuju dunia pasca kampus.

Latar belakang dan potensi yang dimiliki mahasiswa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keberhasilan proses seleksi MSIB. Hal ini didukung dengan adanya informasi yang tersalurkan secara tepat, agar mahasiswa tidak mengalami ketertinggalan karena keterbatasan informasi mengenai kesempatan kerja dan pelaksanaan program magang di dunia perkuliahan. Informasi yang tepat dan potensi yang tersalurkan dengan baik turut mendorong mahasiswa untuk siap berkontribusi di dalam dunia kerja. Hal ini menjadikan mahasiswa mendapatkan pekerjaan yang layak dan turut serta mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di era perkembangan teknologi dan informasi.