strategis planing feb unairBadan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga sebagai badan yang turut menaungi seluruh organisasi di FEB UNAIR merasa perlu untuk meningkatkan soft skill kemampuan berbicara di depan umum, baik presentasi, membacakan pidato, maupun negosiasi. Karena dalam sektor industri maupun perusahaan di era seperti ini sangatlah dibutuhkan kemampuan berbicara di depan umum dengan baik.
Oleh karena itulah, kami dari Departemen Hubungan Luar Badan Eksekutif Mahasiswa FEB UNAIR berupaya memenuhi salah satu kebutuhan tersebut dengan mengadakan pelatihan yang bernama Strategic Training.

Strategic Training kali ini akan berfokus pada tema SDGs ke-17. Dalam hal ini SDGs ke-17 menawarkan kerangka kerja kemitraan untuk mencapai tujuan bersama. Kemitraan dinilai penting keberlangsungan hidup organisasi sebagai disiplin yang bertanggung jawab untuk membangun hubungan yang baik antara sebuah organisasi dan publiknya. Melalui Strategic Training Hubungan Luar BEM FEB Unair mencoba mewujudkan poin tersebut dalam hal ini sebagai wadah pengembangan organisasi mahasiswa melalui skema talkshow interaktif dengan narasumber yang berkompeten di bidangnya. Diharapkan nantinya setiap anggota Divisi Humas seluruh organisasi di FEB UNAIR mampu melakukan public speaking dengan baik dan akan membentuk pribadi yang lebih baik sengaja maupun tidak dalam pembuatan proposal ini maupun dalam pelaksanaannya nanti.