media partner feb unairMedia Partner adalah Program Kerja dari Departemen Hubungan luar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Airlangga yang bertujuan untuk memberikan fasilitas publikasi kepada organisasi mahasiswa yang beroperasi di bawah naungan fakultas Ekonomi Bisnis. Media Partner yang menjalin kesepakatan nantinya akan membantu organisasi mahasiswa dalam mendukung kemeriahan hingga memperkenalkan event-event unik dan baru yang diselenggarakan oleh ORMAWA. Seluruh organisasi mahasiswa yang terdaftar dan beroperasi di bawah fakultas ekonomi dan bisnis dapat memanfaatkan fasilitas media partner.

Pelaksanaan Media Partner dimulai dengan mengajukan kesepakatan pada calon media partner terkait permintaan promosi tentang event-event yang nantinya akan diselenggarakan oleh ORMAWA, dan juga sebagai pendataan bagi mereka nantinya agar terjadwal dan pihak media partner dapat menjalankannya. Media yang digunakan Badan Eksekutif Mahasiswa dalam melakukan kerja sama ini adalah melalui official Account Instagram dan Line. Badan Eksekutif Mahasiswa juga nantinya akan menunjuk penanggung jawab untuk mengawasi jalannya kerja sama dan juga untuk memastikan kerja sama yang dilakukan efektif, optimal, dan tepat sasaran. Pelaksanaan agenda ini akan dilakukan selama satu periode kepengurusan BEM FEB 2024 yaitu hingga 31 Desember 2024

Dalam penerapannya, pelaksanaan media partner mendukung salah satu agenda SDGs 17 yaitu Kemitraan untuk mencapai tujuan. Media Partner membuka peluang untuk bekerja sama dengan siapa saja selama itu dapat mencapai kesepakatan yang tentunya berpotensi untuk meningkatkan keuntungan. Dengan demikian, bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti misalnya pemerintah, organisasi non-pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat sipil, dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat, mendorong partisipasi publik, dan membangun pelibatan multipihak. Hal ini senada dengan salah satu target SDGS yakni antara lain mendorong kerjasama publik-swasta dan kemitraan dengan masyarakat sipil.