partnership feb unairBadan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (BEM FEB UNAIR) merupakan sebuah badan eksekutif yang menaungi seluruh kegiatan organisasi dan kemahasiswaan. BEM FEB UNAIR memiliki sebuah tujuan untuk mewakili aspirasi dan berupaya memenuhi kebutuhan seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Untuk memenuhi tujuan tersebut melalui Departemen Hubungan Eksternal BEM FEB UNAIR memiliki sebuah agenda kerja “Kerjasama Eksternal” yang diharapkan dapat membantu serta mensejahterakan seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Melalui agenda kerja ini, civitas akademika dapat merasakan berbagai manfaat kerjasama dari berbagai merchant pihak eksternal untuk membantu serta mempermudah kebutuhan mereka. Program kerjasama ini dapat dinikmati dalam bentuk, potongan diskon, referral code, dan beberapa penawaran lainnya.

Pelaksanaan program kerja ini diharapkan dapat membantu dalam terwujudnya SDGs 17 : Kerjasama untuk mencapai tujuan yang dimana nantinya akan terjalin kerjasama antara mahasiswa FEB UNAIR dengan mitra eksternal yang kemudian akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Program kerjasama ini dapat dinikmati dalam bentuk, potongan diskon, referral code, dan beberapa penawaran lainnya. Nantinya, mahasiswa FEB UNAIR diharapkan mendapat manfaat dari kerjasama ini berupa mendapat potongan harga dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) kepada merchant tertentu. Tidak hanya mahasiswa FEB yang akan mendapat manfaat, merchant eksternal juga diharapkan akan mendapat manfaat berupa publikasi yang dilakukan oleh BEM FEB UNAIR untuj mempromosikan merchant tersebut. Kemudian, usaha pada merchant tersebut bisa berkembang dan memberikan peluang kerja bagi orang lain dan akhirnya dapat mengurangi kemiskinan. Kerjasama ini dapat juga membantu dalam menyukseskan

 

Dengan adanya program ini, BEM FEB UNAIR akan terbuka untuk berkolaborasi bersama dengan berbagai pihak eksternal kemitraan untuk mencapai sebuah tujuan bersama sesuai dengan SDGs 17 : Kerjasama untuk mencapai tujuan. Agenda ini dilaksanakan dalam satu periode kepengurusan BEM FEB UNAIR mulai Maret 2024 hingga 31 Desember 2024.