OPen REKRUTMEN FEB UNAIRMahasiswa dituntut untuk dapat berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan serta memberi sumbangsih pemikiran kreatif dan konstruktif untuk ikut mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi. melalui PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) yang diadakan oleh Kemendikbud-Ristek. Program ini diharapkan dapat menjadi salah satu platform mahasiswa untuk menjadi Agen Perubahan inovatif yang berlandaskan penguasaan IPTEK dan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

PKM merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menuangkan ide kreatif, serta untuk meningkatkan daya kompetisi mahasiswa. Dengan adanya PKM di FEB, maka kita melihat bahwa kita tidak bisa berjalan sendirian tanpa adanya pendamping PKM, maka dari itu dibentuklah Tim Pendamping PKM.Tim Pendamping PKM dengan tujuan ini akan menuntun kelompok-kelompok yang akan membuat PKM sesuai dengan aturan yang ada.

BEM FEB Unair berinisiatif mengadakan kegiatan PKM yang menjadi salah satu rangkaian program kerja dari Departemen Keilmuan dengan tujuan menjadi media pelatihan serta fasilitator mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan PKM yang diadakan oleh Kemendikbud-Ristek setiap tahun nya. Dengan adanya program kerja ini diharapkan dapat meningkatkan minat mahasiswa FEB UNAIR serta meningkatkan kualitas dan kuantitas proposal mahasiswa FEB UNAIR agar dapat ikut serta dalam kompetisi PIMNAS

#openrecruitmentimpendampingpkmfeb2023
#bemdepartemenkeilmuan
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat