Program FEB Community, kegiatan latihan rutin untuk mahasiswa FEB UNAIR yang memiliki minat di bidang seni dan olahraga, dimana dalam kegiatan olahraga seperti futsal, basket, voli, badminton, dan e-sport, dapat mendukung kesehatan fisik dan kesejahteraan mahasiswa, sejalan dengan SDG 3: Kesehatan dan Kesejahteraan.

 

Dengan adanya kegiatan ini, memberikan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan minat dan bakat mereka dalam seni dan olahraga melalui kegiatan latihan rutin dan komunitas. Ini mendukung tujuan SDG 4 terkait dengan pendidikan berkualitas dan juga 3. SDG 5: Kesetaraan Gender dimana kegiatan kegiatan ini terbuka untuk mahasiswa pria dan wanita di bidang seni dan olahraga.

 

Melalui FEB Community, tercipta kemitraan dan kolaborasi di antara mahasiswa FEB UNAIR yang memiliki minat serupa, mendukung semangat kemitraan untuk mencapai tujuan bersama. Dengan cara ini, FEB Community bukan hanya menjadi tempat untuk mengembangkan minat dan bakat tetapi juga menyumbangkan nilai-nilai positif kepada komunitas dan mendukung pencapaian beberapa SDGs melalui kegiatan seni dan olahraga.