Departemen Hubungan Luar BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR pada Rabu, 23 November 2022 melakukan kunjungan atau neighbour visit dengan Kementerian Hubungan Luar BEM Fakultas Ilmu Budaya UNAIR dan Departemen Branding BEM Psikologi UNAIR. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tatap muka di Aula Soepoyo, kampus B UNAIR dihadiri oleh 30 partisipan. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk saling bertukar wawasan terkait pengetahuan dan inovasi program kerja, serta menjalin silaturahmi dan kerja sama melalui sesi presentasi dari masing-masing BEM dan focus group discussion (FGD).

Acara neighbour visit dimulai pada pukul 18.50 WIB oleh MC, Bintang dari BEM FEB UNAIR yang memandu dari awal acara sampai akhir. Rangkaian acara diawali dengan pembukaan dari MC dan dilanjutkan dengan sambutan dari Muhammad Nur Faiq selaku Menteri Eksternal BEM FEB UNAIR, Nabil Bahar Rizky selaku Menteri Hubungan Luar BEM FIB UNAIR, serta Gabriella Patricia Ruswir selaku Kepala Departemen Branding BEM Psikologi UNAIR. Acara selanjutnya adalah pemaparan materi Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR oleh Faiq, dilanjutkan dengan pemaparan company profile dan materi Kementrian Hubungan Luar BEM FIB UNAIR oleh Nabil, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi Departemen Branding BEM Psikologi UNAIR oleh Theda selaku Wakil Kepala Departemen Branding BEM Psikologi UNAIR.

Acara dilanjutkan dengan sesi Focus Group Discussion (FGD). Dalam FGD setiap departemen melakukan sharing mengenai departemen masing-masing yang dimulai dari perkenalan tiap anggota departemen dan tanya jawab selama 60 menit. Setelah FGD selesai, para hadirin diarahkan untuk melakukan pengisian gform CSI neighbour visit yang disediakan Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR.

Acara diakhiri dengan sesi pemberian sertifikat dari Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR untuk  Kementerian Hubungan Luar BEM FIB UNAIR dan Departemen Branding BEM Psikologi UNAIR sebagai bentuk apresiasi yang diwakili oleh Shavinas Mayada selaku Deputi Universitas Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR. Terakhir, seluruh rangkaian acara neighbour visit ditutup dengan penutupan oleh MC dan foto bersama pada pukul 20.40 WIB.