BERITA ACARA WELCOME VISIT BEM FILKOM UB

Jumat, 10 Oktober 2022




BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR pada Jumat, 14 Oktober 2022 menerima kunjungan atau welcome visit dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Brawijaya ini difasilitasi oleh Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR dan BEM FILKOM UB. Kegiatan ini dilakukan dengan tatap muka di Aula Tirto, kampus B UNAIR yang dihadiri oleh 50 partisipan BEM FEB UNAIR dan BEM FILKOM UB. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk saling bertukar wawasan terkait pengetahuan dan inovasi program kerja, serta menjalin silaturahmi dan kerja sama melalui sesi presentasi dari masing-masing BEM dari tiap-tiap departemen atau biro.

 

Acara welcome visit dimulai pada pukul 18.20 WIB oleh para MC, Zara dari BEM FEB UNAIR dan juga Gilang dari BEM FILKOM UB yang memandu dari awal acara sampai akhir. Rangkaian acara diawali dengan pembukaan dari MC dan dilanjutkan dengan sambutan dari Vania Safira selaku Presiden BEM FEB UNAIR dan Dandy Ramadhany selaku Presiden BEM FILKOM UB. Acara selanjutnya adalah pemaparan materi BEM FEB UNAIR oleh Presiden dan Wakil Presiden BEM serta perwakilan dari masing-masing Biro dan Departemen, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Presiden dan Wakil Presiden BEM FILKOM UB.

 

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berlangsung selama 25 menit. Setelah sesi tanya jawab selesai, para hadirin diarahkan untuk melakukan pengisian gform CSI welcome visit yang disediakan Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR dan juga absensi untuk BEM FILKOM UB.

 

Acara diakhiri dengan sesi pemberian sertifikat dari BEM FEB UNAIR untuk BEM FILKOM UB sebagai bentuk apresiasi yang diwakili oleh Vania Safira. Terakhir, seluruh rangkaian acara welcome visit dari BEM FEB UNAIR dan BEM FILKOM UB ditutup dengan penutupan oleh MC dan foto bersama pada pukul 20.00 WIB.