Pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (BEM FEB UNAIR melangsungkan agenda Sambang Alumni yang keempat di tahun ini bersama Margaretha Pattihahuan yang lulus dari Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga tahun 1995 lalu. Sambaing alumni kali ini bertema “Youth & Act: The Contribution Of The Young Generation To Enchance Indonesia’s Economic Growth”. Agenda Sambang Alumni ini difasilitasi oleh Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan para alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga serta berbagi pengalaman seputar dunia pekerjaan yang dapat menambah wawasan dan membekali mahasiswa FEB UNAIR untuk mempersiapkan diri  setelah lulus dari FEB UNAIR.

Agenda Sambang Alumni dimulai pada pukul 18.00 WIB oleh Bintang Toto Laksono dan Rosa Melia Maharani sebagai Master of Ceremony (MC) sekaligus moderator. Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari Penanggung Jawab Sambang Alumni, yaitu Rausyan Fikri S. kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Presiden BEM FEB UNAIR, yaitu Vania Shafira. Setelah sambutan, acara, dilanjutkan dengan sesi utama yaitu pemaparan materi dari narasumber yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab Bersama yaitu Ibu Margaretha Pattihahuan.

Selama sesi pemaparan oleh narasumber, Ibu Margaretha banyak memberikan insight baru yang tentunya sangat bermanfaat seperti, pengalaman berharga saat menjadi mahasiswa FEB UNAIR, motivasi saat kuliah, tips untuk menjadi generasi muda yang produktif dan proaktif, dll. Acara semakin lengkap dengan moderator yang memberikan kesimpulan sekaligus menutup sesi tanya jawab. Lalu, MC langsung memandu sesi foto bersama dan pemberian E-Sertifikat dari BEM FEB UNAIR kepada Ibu Margaretha yang diwakili oleh Rausyan Fikri selaku Penanggung Jawab dari Sambang Alumni. Seluruh rangkaian acara Sambang Alumni 4.0 dari Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR ditutup oleh MC pada pukul 20.00 WIB.