Pekan Intelektual dan Kebersamaan Mahasiswa  (PIKMEN 2022), merupakan program kerja bersama dari Seluruh Organisasi Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai pintu pengenalan mengenai dunia perkuliahan khususnya di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga bagi mahasiswa baru.

 

PIKMEN 2022 kali ini mengusung tema "Economic Responsiveness Connect Us" melalui tema tersebut, PIKMEN 2022 memiliki visi untuk menjadikan PIKMEN 2022 untuk membangun sinergitas dan moralitas pada mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga berdasarkan nilai Persatuan, Intelektual & Proaktif. PIKMEN 2022 mengusung nilai-nilai seperti persatuan, intelektualitas, dan proaktif.

 

PIKMEN dilaksanakan pada tanggal 24-26 Agustus 2022 dilaksanakan secara Offline di kampus. Dengan jumlah  peserta kurang lebih 1000 beserta panitia. Dimana dimulai pada tanggal 24 Agustus acara PIKMEN 2022 di buka dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Dekan, disambut Ketua BEM FEB dan Sambutan Ketua dari acara PIKMEN 2022, ketua himpunan jurusan, dan perwakilan  mahasiswa baru dimana upacara ini sebagai tanda dibukanya acara PIKMEN 2022.