Berita Acara Welcome Visit BEM FKM Universitas Airlangga

Jumat, 3 Juni 2022 

BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR pada Jumat, 3 Juni 2022 menerima kunjungan atau welcome visit dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat UNAIR ini difasilitasi oleh Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR dan BEM FKM UNAIR. Kegiatan ini dilaksanakan melalui media Zoom Meeting dan diikuti oleh 213 participants yang terdiri dari pengurus BEM FEB UNAIR dan BEM FKM UNAIR. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk saling bertukar wawasan terkait pengetahuan dan inovasi program kerja, serta menjalin silaturahmi dan kerja sama melalui sesi presentasi dari masing-masing BEM dan forum group discussion (FGD) dari tiap-tiap departemen atau biro.

Acara welcome visit dimulai pada pukul 18.30 WIB oleh para MC, Andien dari BEM FEB UNAIR dan juga Kayla dari BEM FKM UNAIR yang memandu dari awal acara sampai akhir. Rangkaian acara diawali dengan pembukaan dari MC dan dilaanjutkan dengan sambutan dari Vania Safira selaku Presiden BEM FEB UNAIR dan Bagus Saputra selaku Presiden BEM FKM UNAIR. Acara selanjutnya adalah pemaparan materi dari masing-masing Presiden dan Wakil Presiden BEM. 

Acara dilanjutkan dengan Forum Group Discussion (FGD) yang merupakan pemaparan dari masing-masing departemen dan biro yang dilakukan di masing-masing breakout room.  Dalam FGD setiap biro atau departemen melakukan sharing mengenai biro atau departemen masing-masing yang dimulai dari perkenalan tiap anggota departemen hingga pemaparan agenda kerja selama 1 jam. Setelah FGD selesai, para peserta kembali lagi ke main room untuk melanjutkan games yang dilakukan melalui quizziz dengan 10 pertanyaan. 

Acara selanjutnya adalah pengisian gform CSI welcome visit yang disediakan Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR dan juga link absensi untu BEM FKM UNAIR. Dan acara dilanjutkan dengan sesi pemberian sertifikat dari BEM FEB UNAIR untuk BEM FKM UNAIR sebagai bentuk apresiasi yang diwakili oleh Vania Safira. Penyerahan sertifikat juga dilakukan oleh BEM  FKM UNAIR untuk BEM FEB UNAIR yang diwakilkan oleh Bagus Saputra.  Terakhir, seluruh rangkaian acara welcome visit dari BEM FEB UNAIR dan BEM FEB UNUD ditutup dengan penutupan oleh MC pada pukul 21.05 WIB.