Prabu Adhikari : Sarasehan merupakan program kerja Departemen Keilmuan BEM FEB UNAIR, kegiatan yang dilaksanakan berupa webinar online dengan dua pembicara yang memiliki pandangan atau argumen berbeda diharapkan dapat menambah insight baru bagi mahasiswa FEB UNAIR. Sarasehan akan dilaksanakan empat kali, yaitu pada tanggal 3 April 2022, 5 Juni 2022, 6 Agustus 2022, dan 11 September  2022. Sarasehan hadir sebagai wadah untuk membantu mahasiswa FEB UNAIR dalam memperdalam wawasan, membentuk pribadi yang prestatif, serta memiliki mindset yang terbuka untuk menciptakan lingkungan yang mendukung prestasi mereka. 

Di tengah globalisasi dan persaingan yang semakin tinggi, mahasiswa FEB UNAIR diharapkan mampu meningkatkan semangat berprestasi di bidang akademik maupun non akademik, sesuai dengan potensi yang dimiliki.  Oleh karena itu, tema utama yang kami usung adalah “Break Your Limit to be Limitless” yang diharapkan mampu memberikan semangat motivasi untuk terus tumbuh serta sebagai pengingat bahwa jalan kesuksesan setiap individu tidaklah sama, setiap orang memiliki cara, waktu, dan parameter yang berbeda untuk mencapai kesuksesan.

Acara ini akan terbagi menjadi dua sesi besar yaitu Ruang Bicara dan Ruang Diskusi. Ruang bicara nantinya akan dipandu oleh moderator dengan memberi respon melalui pertanyaan yang diberikan kepada kedua narasumber dan saling menanggapi satu sama lain. Sedangkan Ruang diskusi adalah kesempatan yang kami berikan kepada beberapa mahasiswa FEB UNAIR (peserta sarasehan) untuk bertanya kepada narasumber ataupun sharing mengenai pendapat mereka mengenai topik yang sedang dibicarakan.