BERITA ACARA 

CAMPUS VISIT KE PPI LEIDEN 

Pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB/pukul 14.00 CEST  telah dilaksanakan Program Kerja Campus Visit. Campus Visit sendiri  merupakan salah satu Program Kerja Departemen Hubungan luar BEM  FEB UNAIR yang bertujuan untuk menjalin hubungan dengan pelajar  Indonesia di luar negeri agar dapat saling bertukar informasi dengan  harapan dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak. Campus  Visit kali ini dilakukan ke PPI Leiden. 

Campus Visit ke PPI Leiden dihadiri oleh 4 orang perwakilan PPI Leiden yakni Yopi Irianto selaku Ketua PPI Leiden Periode 2020-2021, Adiasty  Caressa Anggira, Kayla Lynette, dan Daniel Pranajaya, serta 29  perwakilan dari BEM FEB UNAIR. Kegiatan ini dibuka oleh Rausyan dan  Lily sebagai pemandu acara. Kegiatan diawali dengan penyampaian  sambutan oleh Thariq Priatmojo selaku Presiden BEM FEB UNAIR dan 

Yopi Irianto selaku Ketua PPI Leiden, yang kemudian dilanjutkan  dengan penyampaian materi dari kedua belah pihak. Setelah itu,  dilaksanakan sesi breakout room dan sharing session, dimana peserta  kegiatan dibagi kedalam dua breakout room yang kemudian di dalam  breakout room tersebut diadakan tanya jawab interaktif dan diakhiri  dengan games. Diakhir acara diumumkan pemenang games dari  masing-masing breakout room, penyampaian kesan dan pesan,  penyerahan e-sertif secara simbolis oleh Aristyawidyani  Candraningtyas Seno selaku PIC Campus Visit kepada Yopi Irianto  selaku ketua PPI Leiden, dan ditutup dengan foto bersama .