DESIGN CLASS

Kegiatan Design Class yang diselenggarakan oleh Biro Media Komunikasi dan Informasi BEM FEB UNAIR pada hari Sabtu, 01 Agustus 2020 telah berjalan dengan lancar. Kegiatan yang bertemakan “Designing Value and Valuing Design” ini berhasil dihadiri kurang lebih sejumlah 150 peserta dan diisi oleh pembicara yang berpengalaman dalam bidangnya yaitu Ahmad Syahid Abdulloh serta dipandu oleh Julieta Kartikasari selaku moderator Design Class. Kegiatan ini diadakan secara online melalui media Zoom dan juga live streaming di Youtube dengan durasi selama 2 jam. 

Beberapa dokumentasi Design Class selama kegiatan berlangsung

Design Class dimulai dengan pembukaan oleh moderator pada pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan sambutan oleh wakil ketua BEM dan ketua pelaksana Design Class. Kegiatan ini berakhir tepat waktu pada pukul 15.00 WIB. Dengan adanya kegiatan diharapkan para peserta dapat memperoleh ilmu baru mengenai desain dan dapat mengimplementasikan dengan baik.

Untuk kalian yang belum berkesempatan untuk bergabung dalam acara Design Class dapat mengakses video dan materi melalui:

Link youtube Design Class https://tinyurl.com/videoDesignClass

BTS Brand Experience: https://tinyurl.com/materiDesignClass1

NetEase Koala: https://tinyurl.com/materiDesignClass2