Di era dunia digital yang sangat berkembang pesat seperti sekarang, sangat memerlukan sebuah kemampuan yang harus dimiliki oleh kaum milenial saat ini. Apalagi media sosial sangat beragam bentuknya. Perlu keahlian yang dapat menunjang diri kita di masa depan. Dengan ini, Divisi Public Relation and Communication dari UKMF Association of Sharia Economics Studies menyelenggarakan salah satu program kerja yang tentu sangat bermanfaat bagi mahasiswa FEB Unair untuk menghadapi dunia perkuliahan maupun dunia kerja nanti bernama Workshop Design.

Kehidupan sehari-hari kita tak lepas dari penggunaan aplikasi untuk mengedit dan mendesain. Dengan melaksanakan Workshop Design, diharapkan mahasiswa mampu mengekspresikan kreativitasnya dalam bentuk gambar atau visual lainnya. Dengan memiliki kemampuan desain, akan dapat menciptakan kualitas mahasiswa yang baik. Hal tersebut karena mahasiswa tidak belajar bidang akademik saja, tetapi juga non akademik. Workshop Design ini juga akan mempersiapkan kesempatan para mahasiswa untuk mengikuti perlombaan dan menghadapi dunia kerja nantinya. Pada intinya, Workshop Design akan memberikan peluang yang sama bagi seluruh mahasiswa untuk belajar demi menyongsong jenjang karir di masa depan. 

Dengan tema “The Power Of Visual Storytelling in Advertising Design” untuk membantu mahasiswa berfikir kreatif, inovatif, dan menciptakan seni yang baik. Melalui Workshop Design yang diadakan pada tanggal 15 April 2023 secara online, mahasiswa akan memiliki kemampuan yang dapat dikerjakan kapan saja dan dimana saja (khususnya di era digitalisasi saat ini).

 

Narahubung: 

Afro’ul Vemas Danda Saputra (081225908242) 

–––––––––––––––––––––– 

▪ Instagram : ksei_acsesunair 

▪ Line : @PRG6907D 

▪ Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. 

▪ YouTube : AcSES FEB UNAIR 

 

#WorkshopDesign2023 

#ACSESFEBUNAIR 

#KABINETABHIPRAYA 

#OURHEARTOURMINDCOMMITEDTOSHARIAH