SOSIALISASI HEBAT E LEARNING GEN 2 FEB UNAIR 1(FEB NEWS) Rabu, 20 Desember 2023, Bidang I FEB UNAIR yang dipimpin Dr. Wisnu Wibowo – Wakil Dekan I FEB UNAIR, menyelenggarakan Sosialisasi Modul Tugas Akhir, Cybercampus dan Hebat E-Learning GEN 2. Acara diselenggarakan di Aula Fadjar Notonagoro, Lantai 2 FEB UNAIR, dan dihadiri oleh Dosen FEB UNAIR, dari Departemen Ilmu Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Syariah.

Aplikasi pembimbingan dan pengujian tugas akhir (skripsi/tesis/disertasi) di cybercampus V2 Universitas Airlangga merupakan salah satu upaya untuk mengintegrasikan data pembimbingan dan pengujian tugas akhir untuk keperluan monitoring dan evaluasi masa studi mahasiswa, masa penyelesaian tugas akhir, beban kerja dosen, dan pengambilan keputusan beasiswa serta kebijakan lain. Aplikasi pembimbingan dan pengujian tugas akhir tersebut merupakan proses digitalisasi aktivitas pembimbingan dan pengujian tugas akhir agar lebih transparan dan akuntabel.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi Hebat E-learning Generasi 2, oleh Captain e-learning FEB UNAIR – Noven Suprayogi, SE., MSi., Ak. yaitu platform pembelajaran asinkron daring Universitas Airlangga. Hebat e-learning generasi 2 menggunakan moodle versi 4.3, dan sistem database yang baru. Sehingga Hebat E-learning Generasi 2 akan lebih stabil dan lebih baik dibandingkan Hebat E-learning Generasi 1 untuk memberikan layanan pembelajaran daring kepada civitas academica FEB UNAIR.

#sosialisasi
#modultugasakhirfebunair
#cybercampus
#hebatelearninggen2
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#pendidikanberkualitas
#smartfaculty
#smartuniversity
#sinergidengahatiuntukibupertiwi
#excellencewithmoralityuntukindonesia