MANAGEMENT VISIT VOL 3 HIMA MANAJEMEN(FEB UNAIR) Senin, 6 November 2023 - Departemen External HIMA Manajemen Universitas Airlangga sukses menyelenggarakan Management Visit Vol. 3 dengan mengunjungi kawasan industri yaitu PT. Aice Cream Jatim Industry dan Japfa Comfeed Sidoarjo. Acara ini tidak hanya sekadar perjalanan biasa, tetapi merupakan upaya maksimal untuk menjembatani teori bisnis kelas dengan realitas lapangan.

Tidak sendiri, 2 Dosen Pendamping yang tidak kalah bersemangat turut memandu perjalanan ini, yaitu Bapak Drs. Puspandam Katias, MM., CPLM. dan Dunga Dwi Barinta, S.E., M.M. Kehadiran mereka memberikan nilai tambah dengan pemahaman mendalam tentang industri dan teori manajemen.

PT Aice Cream Jatim Industry menjadi destinasi perdana, memulai dengan factory tour yang merambah beberapa departemen. Mahasiswa Manajemen Universitas Airlangga dibekali pengetahuan mendalam tentang proses bisnis perusahaan tersebut. Diskusi antara mahasiswa dan pihak perusahaan mengalir lancar, diikuti dengan sesi makan ice cream yang menyegarkan di do it yourself, sekaligus penutupan acara.

 

Tidak berhenti di situ, rombongan kemudian melanjutkan petualangan ke Japfa Comfeed Sidoarjo, pabrik pakan ternak berkualitas. MC membuka kegiatan dengan penuh semangat, diikuti sambutan hangat dari Dosen Pembimbing dan perwakilan Japfa Comfeed Sidoarjo. Selain company profile yang informatif, mahasiswa juga diberi kesempatan untuk bertanya dalam sesi QnA yang menarik. Kegiatan semakin seru dengan pemberian hadiah kepada peserta yang aktif berpartisipasi, sebelum diakhiri dengan company tour yang mengungkapkan sisi lain dari operasional perusahaan.

#mvisit2023
#managementvisit2023
#universitasairlangga
#unair
#unairhebat
#febsatu
#manajemenunair
#spiritunitypride