FEB UTEM ON MEETING(FEB NEWS) Rabu, 8 November 2023 - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) menjadi tuan rumah untuk menerima tamu istimewa dari Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTEM). Pertemuan yang digelar di Aula Tirtodiningrat, Lantai 2 FEB UNAIR ini bertujuan untuk membahas kemungkinan kolaborasi antara UNAIR dan UTEM.

Delegasi dari UTEM yang tiba di Surabaya terdiri dari Profesor Dr. Ahmad Zaki bin A.Bakar - Dekan Institut Pengurusan Teknologi Dan Keusahawanan (IPTK) UTEM. Selain itu, hadir pula Associate Professor Dr. Samer Ali Hussein - Wakil Dekan IPTK, serta Dr. Anidah binti Robani - Dosen Senior IPTK.

Kunjungan dari UTEM ini diterima dengan hangat oleh pimpinan FEB UNAIR. Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi, Ak., CMA., CA., yang merupakan Dekan FEB UNAIR, menyambut delegasi UTEM dengan sangat senang. Dia didampingi oleh Wakil Dekan III FEB UNAIR - Dr. Ahmad Rizki Sridadi, serta sejumlah staf dan dosen dari Departemen Manajemen, Departemen Ilmu Ekonomi dan PKRI FEB UNAIR.

Diskusi yang diadakan dalam pertemuan ini dipimpin oleh Head of Global Partnership and Promotion, Airlangga Global Engagement - Aprilia Putri Pradana, S.Ikom. Turut hadir dalam diskusi ini adalah Dina Septiani, Ph.D – Deputy Director of Airlangga Global Engagement, Dr. Fatmawati, M.Si. - Wakil Dekan III Fakultas Ilmu & Teknologi; Novianto Edi Suharno SST.Par., M.Si., - Wakil Dekan III Fakultas Studi Vokasional; serta Prof. Dr. Retna Apsari, M.Si., - Wakil Dekan III Fakultas Teknologi Lanjutan dan Multidisiplin.

Pertemuan ini menjadi langkah awal yang menjanjikan dalam menggagas kerja sama yang bermanfaat antara UNAIR dan UTEM. Diharapkan bahwa kolaborasi ini akan membuka pintu bagi berbagai program akademik dan penelitian yang dapat menguntungkan kedua institusi, serta membantu memperkuat hubungan antarbangsa di bidang pendidikan tinggi.

 

#collaborationgoals
#strategicpartnerships
#sdgs
#universititeknikalmalaysiamelaka
#utem
#unair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatu
#unairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia