AWARDING NIGHT FEB UNAIR(FEB NEWS) Pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 Olimpiade Ekonomi 20th yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan FEB UNAIR telah sukses dengan total 900+ peserta (450+ tim) dari seluruh pelajar SMA/MA sederajat di Indonesia dan ditutup dengan Awarding Night yang dihadiri oleh Kaprodi EP - Rumayya, S.E., M.Reg.Dev., Ph.D., Perwakilan Gubernur Provinsi Jawa Timur - Dr. IWAN, S.Hut., M.M., dan Perwakilan Wali Kota Surabaya - Azizul Ghofar, S.Kom.

Awarding Night dengan memberikan penghargaan kepada para pemenang dapat menginspirasi peserta maupun orang lain untuk mengejar pendidikan lebih lanjut dalam ekonomi dan bidang terkait sehingga mendukung pencapaian SDGs 4, tidak hanya menginspirasi mereka untuk berperan aktif dalam mencapai SDGs, tetapi juga menciptakan kesadaran lebih luas tentang pentingnya pengetahuan ekonomi dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

Olimpiade Ekonomi 20th ini diselenggarakan di FEB UNAIR pada tanggal 6-7 Oktober 2023. Kehadiran Olimpiade Ekonomi 20th juga merupakan wujud dari dukungan kami terhadap SDGs 8 dan 17.

SDGs 8 bertujuan untuk menciptakan pekerjaan yang layak, pertumbuhan ekonomi yang inklusif, dan produktivitas yang tinggi. Pengadaan Olimpiade Ekonomi 20th dapat mendukung tujuan ini dengan memberikan kesempatan kepada para peserta untuk memahami konsep ekonomi, mengembangkan keterampilan ekonomi, dan potensi mereka dalam bidang ini. Ini dapat menciptakan sumber daya manusia yang lebih berkualitas untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

SDGs 17 menekankan pentingnya kemitraan global untuk mencapai semua tujuan pembangunan berkelanjutan. Pengadaan Olimpiade Ekonomi 20th dapat mempromosikan kerjasama dan pertukaran pengetahuan dalam bidang ekonomi. Ini dapat meningkatkan pemahaman bersama tentang isu-isu ekonomi dan membantu dalam mencapai target-target SDGs lainnya.

Dengan demikian, pengadaan Olimpiade Ekonomi 20th dapat berperan sebagai sarana pendidikan dan kerjasama yang mendukung pencapaian SDGs 8 dan 17, dengan memajukan pendidikan ekonomi dan membangun kemitraan global dalam upaya mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

#oeunair20th
#therealeconomics
#thebesteconomics
#economicolympiad
#himaepfebunair
#febunair
#sinergidenganhati
#febsatuunairhebat
#excellencewithmorality