SENAM PAGI SARAPAN BERSAMA FEB UNAIR(FEB NEWS) "Bahagia itu sederhana - Kebahagiaan sejati adalah saat kita bisa merasakan kebersamaan di tengah kesibukan kerja. Pagi ini, FEB UNAIR, menyatu, guyub dalam Senam Pagi Bersama, Lomba Beregu Bola Bergulir, dengan didampingi sajian lezat soto khas Surabaya, beras kencur, sinom, kacang, dan pisang rebus di depan Unit Layanan Terpadu (ULT) FEB UNAIR, (15/9/2023). FEB UNAIR sadar benar akan pentingnya makanan yang sehat bahwa dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Cara mendapatkan kebahagiaan meski dengan cara sederhanadapat memberikan kesehatan bagi mental kita. Hal tersebut merupakan aspek penting dalam meningkatkan kualitas hidup dan kebahagiaan masyarakat (meski itu masyarakat di lingkungan FEB UNAIR). Hal ini adalah semangat dari SDGs ke-3, menjamin kehidupan yang sehat dan meningkatkan kesejahteraan.

Acara semakin berwarna dengan pengumuman pemenang lomba beregu Bola Bergulir, pembagian Doorprize berupa voucher belanja, TV layar datar, sepeda, dan uang tunai. Tidak hanya itu, pemenang lomba pada acara perayaan Dies Natalis ke-62 FEB UNAIR juga diumumkan pada saat yang sama.

Dirgahayu FEB kita bersama.. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan yang baik, kebaikan dalam menjalankan amanah kita, dan kebahagiaan yang tiada henti dalam beribadah kepada-Nya.

Semoga kebahagiaan sederhana ini bisa menular kepada kita semua. Selamat menikmati akhir pekan yang menyenangkan, semuanya!

#bahagiasederhana

#dirgahayufebunair

#kesehatan

#kebahagiaan

#amanah

#berkumpulbersama

#febsatuunairhebat

#excellencewithmoralityuntukindonesia