jalan sehat feb unair 2023(FEB NEWS) Rangkaian Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNAIR tidak terhenti pada perjamuan makan yang digelar pada tanggal 8 Agustus 2023. Kali ini, perayaan penting bagi FEB UNAIR tersebut kembali dirayakan melalui Senam Pagi & Jalan Sehat pada tanggal 3 September 2023, bertempat di Kantor Manajemen Universitas Airlangga, Kampus Merr C Mulyorejo, Surabaya. Perayaan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Airlangga, Dekan-Dekan dari Fakultas Lain, Mahasiswa Asing, Mahasiswa Baru 2023, Mahasiswa - PMM (Pertukaran Mahasiswa Merdeka), Alumni, IKAFE, Dharma Wanita Persatuan FEB UNAIR, Sponorship, serta unsur masyarakat umum.

Kegiatan ini dibuka dengan Senam Pagi dan dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak., selaku Rektor Universitas Airlangga. Beliau berharap agar kebersamaan yang terjalin melalui perayaan Dies Natalis ini dapat berkelanjutan sehingga kolaborasi yang tercipta dapat membuahkan hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Sambutan ditutup dengan Prof. Dr. Mohammad Nasih yang memimpin jargon, “FEB SATU, UNAIR HEBAT”.

Kegiatan dilanjutkan dengan agenda Jalan Sehat, kemudian makan bersama yang diiringi penampilan-penampilan, salah satunya dari Fusionomic FEB. Acara ditutup dengan pembagian berbagai doorprize berdasarkan kupon yang telah didapat peserta. Doorprize yang tersedia sangat beragam bentuknya, mulai dari sepeda, motor listrik, TV, magic com, kulkas, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah 1 paket Umroh dari Alumni Angkatan 1985.

Secara khusus, kami mewakili segenap civitas akademika FEB UNAIR mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mensponsori dan mendukung pelaksanaan kegiatan Senam Pagi & Jalan Sehat FEB ini, yaitu:

Sponsor : LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), Bank Jatim, BRI, Bank UMKM.
Supported by: BNI, BSI, Bulog, Bank BPR; Bank Muamalat, Toyota Astra kertajaya, dan juga Para Alumni FEB UNAIR.

Acara ini adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap Sustainable Development Goals (SDG's) dalam hal promosi kesehatan dan kebersamaan. Senam Pagi & Jalan Sehat tidak hanya mendukung kesehatan fisik, tetapi juga memupuk solidaritas dalam komunitas akademik FEB UNAIR, yang merupakan langkah positif dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. Selain itu, partisipasi berbagai pihak, termasuk sponsor dan alumni, mencerminkan dukungan terhadap pendidikan dan perkembangan masyarakat, yang juga relevan dengan SDG's. Acara ini adalah contoh nyata bagaimana perayaan lokal dapat memberikan kontribusi positif terhadap tujuan global untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan semua orang.

 

 

 

 

 



#senampagidanjalansehat
#diesnatalisfebunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#sinergidenganhati
#kontribusiuntuknegeri
#smartfaculty
#smartuniversity
#excellencewithmoralityuntukindonesia
#sdg’s3,4,17