Dalam rangka mendukung terciptanya mahasiswa yang Excellent, BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa mengadakan Go Scholarship 2020. Sebuah acara yang bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa dengan persiapan dalam menghadapi proses seleksi beasiswa, mendapat pengalaman dari para penerima, serta informasi seputar beasiswa yang bisa bermanfaat bagi mahasiswa. Acara ini merupakan sebuah rangkaian acara yang menyediakan informasi beasiswa untuk jenjang S1. Talkshow nasional dengan pembicara dari pemberi beasiswa dan para mahasiswa/i penerima beasiswa tersebut. Selain itu, akan ada workshop penulisan yang bertujuan untuk melatih mahasiswa/i dalam menghadapi tes tulis yang ada. Pembuatan Curriculum Vitae (CV) dan motivation letter adalah salah satu pertimbangan para pemberi beasiswa untuk menetapkan siapa saja yang akan menjadi calon penerima beasiswa.

Adapun Go Scholarship 2020 merupakan serangkaian kegiatan yang terdiri dari :

    1. Workshop CV dan Motivation Letter

Sebuah pelatihan yang bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga dalam menghadapi tes administratif saat proses pengajuan beasiswa agar mahasiswa/i memiliki kemampuan untuk membuat Curriculum Vitae (CV) dan motivation letter yang baik dan menarik. Pembuatan Curriculum Vitae (CV) dan motivation letter adalah salah satu pertimbangan para pemberi beasiswa untuk menetapkan siapa saja yang akan menjadi calon penerima beasiswa.

    1. Talkshow

Kegiatan ini menjadi wadah untuk menyampaikan materi kepada para peserta Go Scholarship 2020 akan kebermanfaatan mengikuti beasiswa, bagaimana mempersiapkan diri untuk mendapatkan beasiswa dan peluang beasiswa itu sendiri yang ditekankan pada, dampak dari beasiswa terhadap kulaitas diri para penerima. Sesi ini juga memberikan gambaran akan beasiswa dari sudut pandang pemberi beasiswa dan para penerima beasiswa. Talkshow ini diharapkan dapat membantu memotivasi mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga untuk memaksimalkan diri dalam mendapatkan beasiswa yang ada.

    1. Booth Beasiswa

Pameran beasiswa diikuti oleh lembaga penyedia beasiswa mulai dari beasiswa S1 sampai S2. Adanya booth beasiswa diharapkan kepada para peserta Go Scholarship 2020 berkesempatan untuk meet-in-person dengan lembaga penyedia beasiswa maupun penerima beasiswa.