RAKOR PROKER ORMAWA FEB UNAIR min1Pada Kamis, 29 Februari 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FE UNAIR) mengadakan Rapat Koordinasi Proker Ormawa FEB UNAIR 2024 di Aula Soepoyo, Lantai 2 Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR.

Acara yang dihadiri oleh Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Himpunan Mahasiswa (HIMA), dan organisasi kemahasiswaan lainnya ini dibuka oleh Wakil Dekan I FEB UNAIR, Dr. Wisnu Wibowo. Turut mendampingi dalam pembukaan acara adalah Staf Wakil Dekan I FEB UNAIR, Muhammad Syaikh Rohman, SE., M.Ec.; Koordinator PIH, Nur Aini Hidayati, SE., M.Si., Ph.D.; Ketua PKRI, Dr. Tri Siwi Agustina, SE., M.Si.; Kasubbag. Kemahasiswaan, Hedy Diah Syahputri, S.Ikom.; serta Kasubbag. Sarpras, Susanto, SE., MMT.

Dalam rapat tersebut, peserta mendapatkan materi dan pengarahan terkait beberapa topik strategis, antara lain:
- Strategi Pengelolaan Ormawa
- Pemanfaatan Fasilitas Sarpras FEB (Sarana dan Prasarana)
- Publikasi Kegiatan dan pemberitaan Media (PIH)
- Sinkronisasi Program Kerja antar Ormawa (PKRI, P3M)
- Penyesuaian Anggaran Kegiatan (Keuangan)

Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara ormawa di lingkungan FEB UNAIR dalam menjalankan kegiatan dan program-programnya. Dengan adanya arahan dan pengarahan dari pihak fakultas, diharapkan ormawa dapat lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka serta mampu memberikan kontribusi yang lebih baik bagi kemajuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

#raparkoordinasiprokerormawa2024
#febunair
#sinergidenganhati
#rayaasa
#bemblmhimaormawa
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#excellencewithmorlity