PEMBEKALAN WISUDAWAN PERIOD MARET FEB UNAIR min1(FEB NEWS) Sebanyak 303 mahasiswa FEB UNAIR mengikuti Pembekalan Calon Wisudawan Periode Maret 2024 di Aula Soepoyo, lantai 2 FEB UNAIR, pada Jumat, 1 Maret 2024.

Acara dihadiri oleh Dekan FEB beserta jajaran Pengelola Fakultas, Sekretaris IKAFE dan Sekretaris Direktorat DPKKA.
Pemberian penghargaan kepada Calon Wisudawan Terbaik dan Beprestasi langsung diberikan dan dibacakan oleh Ketua Program Studi dan Ketua Departemen. Acara juga dilengkapi dengan Pembekalan Persiapan Karir dan Kewirausahaan oleh DPKKA. Semakin meriah acara diramaikan oleh band mahasiswa yakni Ekis Music.
Dekan FEB UNAIR – Prof. dr. Dian Agustia, menyatakan rasa bangganya terhadap perjuangan dan keberhasilan dari para calon Wisudawan. “Kami bangga pada kalian semua para calon wisudawan, yang tetap bersemangat, berjuang dengan keras untuk bisa lulus tepat waktu dan sesuai harapan”.

Keberhasilan dalam menyelesaikan studi di Universitas Airlangga tidak serta merta akan membawa kesuksesan di masa depan, bila tidak diiringi kerja keras, disiplin, kreatif dan juga terus belajar tanpa henti dimanapun dan kapanpun, demikian pesan Prof. Dr. Dian Agustia. “Tetaplah menjadi pribadi yang Humble (rendah hati), Excellent (terbaik), Brave (berani), Agile (lincah), Trancendent (Religius) dimanapun kalian berada, dalam berperilaku dan berkarya, senantiasa menjunjung tinggi nama besar almamater tercinta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga”.

Kapan pun dan di manapun tetaplah menjaga komunikasi dan kerjasama yang harmonis dengan sesama alumni dan Almamater melalui Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Agar antar alumni bisa saling mendukung dan menguatkan satu sama lain di berbagai lini kehidupan, memberikan sumbangsih terbaik bagi Indonesia, serta kedepan bisa bersama-sama kami membangun Almamater Universitas Airlangga untuk generasi berikutnya.
Tetap sehat dan bahagia selalu,

Selamat berkarya,
Teriring Do’a dari kami, Pimpinan, Dosen, dan Tenaga Kependidikan FEB UNAIR
FEB..! SATU !
UNAIR..! HEBAT !