KUNJUNGAN KEDUTAAN INGGRIS DI FEB UNAIR min1(FEB NEWS) Tanggal 01/03/24 lalu Departemen manajemen FEB UNAIR mendapatkan kunjungan dari Ibu Barikatul Hikmah Albar Salim dari British Embassy Jakarta, Ibu Sripeni Puspasari dari NETASIA Singapura, dan Ibu Rekyan Eckersley dari Kynergy Consulting Singapura, Ibu RA Retno Hastijanti selaku Staf Ahli Pemkot Surabaya, serta 2 orang anggota tim lainnya untuk mendiskusikan berbagai kemungkinan kerja sama membina UMKM di Surabaya. Diterima oleh Dr. Gancar Candra Premananto, selaku Ketua Departemen Manajemen FEB Universitas Airlangga, dan para tim dosen kewirausahaan, diskusi berlangsung dan kunjungan ke pembelajaran kewirausahaan memantapkan keyakinan, bahwa Universitas Airlangga telah memiliki ekosistem yang lengkap dalam membina wirausaha muda.

Gancar menyampaikan, “Kami sangat terbuka untuk membangun kerja sama internasional bagi UMKM Surabaya untuk memantapkan kemungkinan UMKM go public.”
Dalam kesempatan tersebut Gancar memberikan kenang-kenangan Buku "Tanya Jawab Menajemen Spiritual UMKM" karya bersama beberapa dosen Manajemen FEB UNAIR.

===

Nama Tamunya
1. Barikatul Hikmah Albar Salim (British Embassy Jakarta)
2. RA. Retno Hastijanti (Staf Ahli Pemerintah Kota Surabaya & Dosen Senior UNTAG Surabaya)
3. Rekyan Eckersley (Keynergy Consulting Singapore)
4. Sripeni Puspasari (Netasia Singapore)
5. Tectona Radike (GFCP Team)
6. Vito Hogantara (Documentation Team)
==
CAPTION IG
Di tengah upaya meningkatkan ekonomi lokal, Departemen Manajemen FEB Universitas Airlangga (UNAIR) menerima kunjungan istimewa pada tanggal 01/03/24. Ibu Barikatul Hikmah Albar Salim dari British Embassy Jakarta, Ibu Sripeni Puspasari dari NETASIA Singapura, Ibu Rekyan Eckersley dari Kynergy Consulting Singapura, Ibu RA Retno Hastijanti dari Pemkot Surabaya, dan 2 orang anggota tim lainnya berkunjung untuk menjajaki potensi kerja sama dalam mengembangkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Surabaya.

Dalam pertemuan yang dipimpin oleh Dr. Gancar Candra Premananto, Ketua Departemen Manajemen FEB UNAIR, bersama dengan tim dosen kewirausahaan, berbagai ide dan gagasan dibagikan. Diskusi yang penuh semangat ini juga mencakup kunjungan ke lingkungan pembelajaran kewirausahaan, yang menegaskan bahwa UNAIR memiliki ekosistem yang kuat dalam mendukung wirausaha muda.

Dr. Gancar menyatakan, "Kami sangat terbuka untuk membangun kerja sama internasional guna memperkuat UMKM di Surabaya, bahkan dalam mempertimbangkan langkah UMKM untuk go public."

Dalam momen yang sarat makna ini, Dr. Gancar juga memberikan kenang-kenangan berupa buku "Tanya Jawab Manajemen Spiritual UMKM", yang merupakan karya kolaboratif dengan beberapa dosen Manajemen FEB UNAIR. Hal ini sebagai wujud komitmen UNAIR dalam membagikan pengetahuan dan pengalaman untuk mendukung pertumbuhan UMKM yang berkelanjutan di Surabaya dan beyond.

#inisiasikerjasama
#kerjasamainternasional
#umkmsurabaya
#inovasiwirausaha
#KedutaanBesarInggrisJakarta
#pemkotsurabaya
#febunair
#departemenmanajemenfebunair
#sinergidenganhati
#kontribusiuntuknegeri
#smartfaculty
#smartuniversity
#excellencewithmoralityuntukindonesia