KUNJUNGAN ULM untuk FEB UNAIR(FEB NEWS) Rabu, 6 Maret 2024 - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) kedatangan tamu istimewa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat (FEB ULM), Banjarmasin Kalimantan Selatan, dalam upaya memperkuat kerjasama lintas perguruan tinggi. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 6 Maret 2024, di Ruang Rapat Pimpinan, Lantai 1 Lobby Gedung ABC, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Ditemui oleh Wakil Dekan I FEB UNAIR - Dr. Wisnu Wibowo; Wakil Dekan III FEB UNAIR – Dr. Ahmad Rizky Sridadi, dan Korordinator Program Studi S3 Ilmu Ekonomi FEB UNAIR – Prof. Dra.Ec. Dyah Wulan Sari, M.Ec.Dev., Ph.D., Tim delegasi FEB ULM yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ahmad Yunani, S.E., M.Si – Dekan FEB ULM (Alumni S3 IE FEB UNAIR Angkatan 2010; Dr. Muzdalifah, S.E., M.Si - Wakil Dekan I Bidang Akademik FEB ULM (Alumni S3 IE FEB UNAIR Angakatan 2013), menyatakan keinginannya untuk Menjalin Kerjasama dengan lebih erat lagi, dari kerjasama-kerjasama yang pernah ada.

Diskusi antara kedua belah pihak menghasilkan agenda kerjasama yang mencakup berbagai aspek, mulai dari Join Teaching & Research, Comunity Service, MBKM. dan lain sebagainya, di dalam lingkup Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kerjasama ini tidak hanya akan memperkaya pengalaman akademis, tetapi juga berkontribusi pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG's).
Melalui kerjasama ini, sebagai lembaga pendidikan tinggi yang bertanggung jawab social, FEB UNAIR dan FEB ULM berkomitmen untuk menjadi agen perubahan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

#febunair
#febulm
#kerjasamaperguruantinggi
#sdgs
#pembangunanberkelanjutan
#kemitraanakademis
#sinergidenganhati
#fakultasekonomidanbisnisunair
#departemenilmuekonomi
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#excellencewithmoralityuntukindonesia