FEB EXPO 2024(FEB NEWS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) sukses menyelenggarakan FEB EXPO 2024 untuk pertama kalinya. Acara yang berlangsung selama dua hari, tepatnya pada tanggal 23-24 Februari 2024.

 Lebih kurang 621 siswa-siswi SMA/SMK/MA, dan guru pendamping/Guru BP dari berbagai kota di Indonesia seperti: Pamekasan, Bangkalan, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bangil – pasuruan, Malang, Blitar, Jember, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Mojokerto, Mojosari, Jombang, Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Magetan, Madiun, Jakarta barat, Tangerang Selatan, hadir untuk mengikuti acara Info Session dan Workshop tersebut.

Dengan mengusung tema 'Flying Higher with FEB', FEB UNAIR bertekad untuk memberikan kontribusi dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs), khususnya dalam bidang pendidikan berkualitas (SDG 4) dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif (SDG 8). Melalui kegiatan-kegiatan seperti workshop, sharing session, dan bazaar produk kewirausahaan, FEB Expo memberikan peluang bagi para peserta untuk mengembangkan keterampilan, pengetahuan, dan jiwa kewirausahaan yang merupakan kunci dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

FEB EXPO 2024 bukan hanya menjadi sebuah acara pendidikan dan promosi, namun juga menjadi ajang yang memperkuat komitmen FEB UNAIR dalam mendukung pembangunan berkelanjutan melalui pendidikan dan kewirausahaan yang berdaya saing.

Mari terus bergerak maju bersama FEB UNAIR untuk mencapai masa depan yang lebih baik!

#febexpo2024
#flyinghigherwithfebunair
#sdgs
#pendidikanberkualitas
#kewirausahaanberdayasaing
#febunair
#senergidenganhati
#febsatuunairhebat
#smartfakulty
#smartuniversity
#excellencewithmorality