poster feb unair 2024(FEB NEWS) Sebuah perjalanan gemilang yang diwarnai oleh kerja keras dan sinergi penuh dedikasi dari seluruh keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR). Terima kasih atas capaian membanggakan FEB UNAIR sepanjang tahun 2023! Penghargaan emas dan perak dari REKTOR UNIVERSITAS AIRLANGGA menjadi bukti nyata keunggulan:

 

🥇 Medali Emas untuk Akreditasi Internasional, Kerjasama Dalam Negeri, Ketepatan Waktu Lulus Studi S3, Pemenuhan Daya Tampung S2, Pemenuhan Daya Tampung S3, dan Persentase Dosen Dengan ID Scopus.

🥈 Medali Perak untuk kategori: Akreditasi Internasional Semua Jenjang, Employer Reputation Skor 10 dan Lulusan Berwirausaha, menandakan prestasi luar biasa yang patut diacungi jempol.

Tak hanya itu, raihan medali perunggu juga menghiasi kiprah FEB UNAIR:
🥉 Perunggu untuk kontribusi Fakultas dalam Pengmas dengan jumlah kategori SDGs yang dikontribusikan, serta Fakultas dengan Persentase Guru Besar (baru) Terbanyak.

Namun, pujian tidak berhenti di sana! Penghargaan Honorable Mention untuk prestasi yang patut diperhitungkan:
🏅 APL, Citation Per Paper (tahun berjalan), IKU 6, Kerjasama Luar Negeri, Keterdampakan Publikasi Bertema SDGs, Keterdampakan Publikasi Secara Keseluruhan, Fakultas Dengan Persentase Dosen LK (baru) Terbanyak, Prestasi Nasional S1, Publikasi Bertema SDGs (2018-2022), dan Retention Rate S2.

Selamat dan sukses untuk FEB UNAIR! Capaian ini adalah cermin dari dedikasi dan semangat untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi yang berarti bagi dunia pendidikan dan masyarakat. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus melangkah maju dan meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Selamat untuk seluruh civitas academika yang telah berperan dalam keberhasilan ini!"

#prestasifebunair2023byrektor
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#sinergidenganhati
#prestasiuntuknegeri
#jayalahfeb
#jayalahuniversitasairlangga
#febjuaraunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia