MALAM INAGURASI FEB UNAIR 2023 1“Hari ini, malam Ini, detik ini, yang paling berbahagia adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga”, demikianlah pembukaan sambutan yang disampaikan oleh Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak, CMA., CA. dalam acara tahunan yang diselenggarakan oleh FEB UNAIR, “MALAM INAGURASI – APRESIASI MAHASISWA BERPRESTASI FEB UNAIR TAHUN 2023” untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi FEB UNAIR 2023, (19/12/2023).

 

Prof. Dian menegaskan bahwa diselenggarakannnya acara ini adalah special untuk para mahasiswa yang membanggakan yang sudah mengukir prestasi terhadap FEB UNAIR. Prof. Dian juga mensitir pesan Presiden BEM FEB UNAIR 2022 - Hafizhun Shadiq, bahwa “ini bukan akhir namun awal, untuk mengukir prestasi2 mahasiswa ke depannya”. Prof. Dian juga mengatakan bahwa melalui prestasi mereka pulalah, salah satunya, FEB UNAIR bisa meraih prestasi dunia, dinama menurut QS World University Rankings by Subject Tahun 2023, FEB UNAIR menduduki: Accounting and Finance, 101 – 150 dunia/nomer 1 di Indonesia, Economics and Econometrics, 201-250 dunia/nomer 1 di Indonesia, sementara untuk Business and Management Studies, FEB UNAIR menduduki 251-300 Dunia dan No. 3 di Indonesia.

Menurut Prof. Dian bahwa prestasi mahasiswa merupakan salah satu Indikator Kinerja Utama (IKU) Universitas Airlangga, dan di tahun 2023, dalam hal target prestasi mahasiswa, FEB UNAIR telah berhasil melebihi target yang ditentukan dengan mencetak, sebanyak 552 Mahasiswa berprestasi di Tingkat Nasional dan 96 Mahasiswa Berprestasi di Tingkat Internasional. Yang tentunya disambut dengan applause sangat meriah dari hadirin semua. Sambutan diakhiri dengan memperagakan Gerakan yel-yel oleh Ketua Pusat Pendampingan Prestasi Mahasiswa (P3M) FEB UNAIR – Angga Erlando, MEc.Dev. dengan Slogan PRESTASI FEB UNAIR - “Berkarya Hebat - Prestasi Melesat”.

Hadir pula memberikan sambutan pada malam inagurasi Direktur Kemahasiswaan Universitas Airlangga – Dr. M. Hadi Shubhan, SH., M.H., CN. Dalam Sambutannya beliau mengucapkan selamat bagi seluruh mahasiswa berprestasi dan menuturkan bahwa prestasi tersebut adalah prestasi non kulikuler, yang bisa dipakai sebagai golden tiket (mengkutip pernyataan Prof. Dian) dalam bermasyarakat. Prestasi itu pulalah yang akan mengatarkan pada kesuksesan berikutnya baik dalam berkarir ataupun melanjutkan studi.

Secara Simbolis, Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSI., Ak., CMA., CA. dengan di damping oleh Wakil Dekan III FEB UNAIR – Dr. Ahmad Rizki Sridadi, memberikan apresiasasi kepada mahasiswa berprestasi FEB UNAIR yang telah menorehkan prestasinya baik regional, nasional maupun internasional, dengan nilai total lebih kurang Rp. 375.000.000,- (tiga ratus tujuh puluh lima juta rupiah) yang diwakili oleh 5 orang mahasiswa berprestasi dari bidang LKTI, Esay, Kewirausahaan, Olah Raga dan Seni.

Berkaya Hebat, Prestasi melesat
GEMPARKAN DUNIA DENGAN PRESTASIMU
HARUMKAN NAMA ALMAMATERMU DENGAN PENGABDIAN DAN BAKTIMU

SALAM DARI, KSATRIA AIRLANGGA

FEB JUARA – UNAIR HEBAT
FEB JUARA UNTUK UNAIR DAN INDONESIA
EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

#inaugurasiprestasimahasiswafebunair2023
#p3mfebunair
#pkrifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#febsatuunairhebat
#febsatuuntukunairdanindonesia
#excellencewithmoralityuntukindonesia