FOTO JADI FEB JUARA FEB UNAIR(FEB NEWS) Pada 25 dan 26 November 2023, telah dilaksanakan acara FEB JUARA 2023 yang hari pertama dengan sub lomba PKM, Debat Bahasa Indonesia, dan Debat Bahasa Inggris, dilanjutkan dengan hari kedua dengan sub lomba Pilmapres. FEB Juara merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) dibantu oleh Departemen Keilmuan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Sesuai misi dari BEM FEB UNAIR Tahun 2023 yaitu menumbuhkan, memfasilitasi, dan mengapresiasi minat, bakat, dan potensi mahasiswa FEB UNAIR dalam bidang akademik dan non-akademik sehingga dengan adanya FEB Juara misi tersebut dapat terealisasi.

Di dalam FEB Juara terdapat beberapa lomba yang diadakan guna meningkatkan kemampuan akademik dari mahasiswa FEB UNAIR yaitu PKM, Debat dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, dan juga Pilmapres. Diharapkan dengan adanya FEB Juara, sebagai langkah awal bagi Mahasiswa FEB UNAIR menyalurkan bakatnya dan meraih prestasi setinggi mungkin.

PKM FEB Juara dihadiri sebanyak 28 tim yang terdiri atas 7 tim PKM-K, 8 tim PKM-RSH, 4 tim PKM-PM, 2 tim PKM-PI/KI/KC, dan 7 tim PKM-GFT/VGK. PKM FEB Juara, diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi mahasiswa FEB Unair untuk mempersiapkan diri ke PKM KIM Universitas.

Debat Bahasa Indonesia dihadiri sebanyak 16 tim dan Debat bahasa inggris yang dihadiri oleh 8 tim. Diharapkan, Debat FEB Juara dapat mempersiapkan mahasiswa FEB Unair untuk ke KDMI dan NUDC.

Pilmapres FEB JUARA 2023, diikuti sebanyak 8 peserta yang tergabung atas berbagai prodi dan angkatan 2021 dan 2022. Pilmapres FEB JUARA, bertujuan untuk menemukan bibit mahasiswa berprestasi yang unggul dan dapat mewakili FEB dalam ajang Pilmapres tingkat Universitas bahkan Nasional.

Kegiatan FEB Juara 2023 dilaksanakan secara luring di Aula Fadjar Notonegoro dan seluruh kelas di lantai 2.

FEB SATU
UNAIR HEBAT
BERSINERGI DENGAN HATI
“FEB JUARA 2023”

#FEBJUARA2023
#OptimalkanPotensiMariRaihPrestasi
#BEMFEBUNAIR2023
#FakultasEkonomiDanBisnisUnair
#UniversitasAirlangga
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#BersinergiDenganHati
#SmartFaculty
#SmartUniversity
#ExcellenceWithMoralityUntukIndonesia
#SDG’s4,17