WISDOM FEB UNAIR(FEB NEWS) Senin, 27 November 2023 - Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) memulai pelaksanaan program "WISDOM 2.0" (Widening the Impact of Sustainable Digital Innovation in Management) pada tanggal 27 November hingga 1 Desember 2023. dengan Part-time student inbound dari Universiti Malaysia Terengganu.

 

Hari pertama program dimulai dengan sambutan hangat dari International Office Airlangga University, diikuti dengan sesi kelas pada mata kuliah "Business and Digital Transformation." Pada hari kedua dan ketiga, rangkaian kegiatan akan melibatkan tur kampus dan pengembangan komunitas, menciptakan kesempatan bagi para peserta untuk merasakan nuansa kampus dan terlibat dalam pengembangan komunitas setempat.

Tak hanya itu, pada hari keempat, peserta akan diajak dalam sesi kunjungan ke perusahaan dan tur kota, memberikan wawasan praktis terkait transformasi bisnis dan kehidupan perkotaan. Acara puncak dijadwalkan pada hari kelima dengan presentasi proyek akhir, di mana para mahasiswa akan memaparkan hasil-hasil penelitian dan kontribusi mereka selama program.

"WISDOM 2.0 mencerminkan komitmen FEB UNAIR dalam memperluas dampak inovasi digital berkelanjutan dalam bidang manajemen. Kolaborasi internasional dengan Universiti Malaysia Terengganu menambahkan dimensi global pada pengalaman pembelajaran para mahasiswa.

Program ini diharapkan tidak hanya memberikan pengetahuan yang berharga tetapi juga membentuk hubungan yang berkelanjutan antara mahasiswa FEB UNAIR dan mahasiswa internasional, membawa manfaat jangka panjang bagi kedua belah pihak.

#studentinbound
#part-timestudentinbound
#UniversitiMalaysiaTerengganu
#departemenmanajemenfebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#sinergidenganhati
#febjuaraunairhebat
#excellencewithmoratilyuntukindonesia