PRESTASI MAHASISWA FEB UNAIR(FEB NEWS) Pagi ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), Kembali mendapatkan kabar yang membanggakan karena Kontingen FEB UNAIR berhasil mendapatkan PIALA atas prestasi sebagai JUARA UMUM Kompetisi Karya Ilmiah (KIM) Universitas Airlangga Tahun 2023.

Rektor Universitas Airlangga - Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CA, menyatakan bahwa capaian tersebut tidak lain dikarenakan oleh kemampuan, dan kemauan/antusiasme/semangat/komitmen untuk bangsa dan negara. Hal itu pula, yang menurut Prof. Nasih, akan menjadi Juara di tingkat Nasional, sembari menanyakan kepada seluruh Kontingen “Siap Menjadi Juara?” dan dijawab serempak “SIAP” oleh seluruh kontingen.
“Tetaplah semangat untuk mengibarkan bendera Universitas Airlangga. Bila kali ini ada di tingkat Nasional, kelak kita berharap bisa mengibarkan bendera Universitas Airlangga di tingkat Internasional, dan membawa pulang kemenangan di PEKAN ILMIAH MAHASISWA NASIONAL (PIMNAS) Ke-36”.
Sementara Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi. Menyatakan rasa bangga dan bahagia untuk seluruh kontingen yang berhasil menorehkan nama baik untuk FEB UNAIR, “ini adalah kebanggan buat FEB UNAIR, yang telah berhasil membawa prestasi 2 Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu”.
Wakil Dekan I, menyampaikan, agar ke depan sebagai persiapan, agar seluruh kontingen mendapatkan pembimbingan secara sistematis, berjenjang dan berkala, karena “tidak ada segala sesuatu yang bisa didapatkan secara tiba-tiba/kebetulan, namun, perlu persiapan/Langkah-langkah (dipersiapkan dengan baik), dan dari Fakultas melaui Bidang I FEB UNAIR dan P3M FEB UNAIR akan memfasilitasi hal-hal yang diperlukan untuk menjadi juara dan membanggakan bagi institusi”.
Salam dari kami,
FEB JUARA, UNAIR HEBAT

#karyahebat
#prestasimelesat
#kim2023
#kontingenkimfebunair2023
#juaraumumkim2023febunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#sinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febjuaraunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia