ceo mengajar feb unair 2023(FEB NEWS) Senin, 20 November 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga (UNAIR) menyelenggarakan Acara "CEO Mengajar" dengan fokus pada topik Data Analytics. Perkuliahan berlangsung dengan sangat menarik dan disajikan secara langsung oleh Achmad Sugiarto M.M., seorang profesional dengan rekam jejak yang mengesankan.

Achmad Sugiarto M.M. sendiri memiliki pengalaman sebagai Chief of Strategy di Kalla (2019-2023), Direktur Strategic Portofolio Telkom (2019-2020), dan meraih gelar Educational Leader of The Year di Asia Education Award 2023. Dengan latar belakang karir yang kuat, kehadirannya di kampus menjadi suatu antisisa yang dinanti-nanti oleh mahasiswa FEB UNAIR.

 

Sebagai seorang pemimpin strategis, Achmad Sugiarto M.M. membagikan pengetahuan mengenai Data Analytics dan tidak hanya itu, beliau juga membagikan pengalaman hidup dan karirnya. Peserta dapat memperoleh wawasan unik mengenai tantangan dan peluang di dunia bisnis, khususnya dalam menghadapi era digital dan transformasi data. beliau memberikan pandangan praktis dan aplikatif terkait dengan topik yang relevan dengan perkembangan industri saat ini.

Kuliah tamu ini berhasil menciptakan suasana interaktif melalui pembagian kelompok, dan sesi tanya jawab yang aktif dari peserta. Lebih dari 350 mahasiswa Manajemen FEB UNAIR berpartisipasi dalam acara ini, menunjukkan antusiasme tinggi terhadap topik yang dibawakan oleh Achmad Sugiarto M.M. Pertukaran ide dan pandangan antara pembicara dan peserta membuat acara ini menjadi lebih dinamis dan memberikan peluang untuk pembelajaran mendalam.

CEO Mengajar ini tidak hanya memberikan pengetahuan yang berharga kepada mahasiswa tetapi juga membuka peluang untuk membangun jaringan profesional dengan seorang pemimpin industri yang berpengalaman.

Dihari yang sama, dengan gaya mengajar yang sangat interaktif dengan mahasiswa, selain di S1, Achmad Sugiarto M.M. juga lanjut memberikan sesi perkuliahannya di Program Studi S2 MM FEB UNAIR, dengan Topik Innovation Sprint : Challenges & Risk Management.

Masih penasaran dengan perkuliahan beliau yang sangat interaktif, ikuti sesinya pada Selasa. 21 November 2023, di Aula Fadjar Notonagoro, Pkl. 09.00 WIB, dengan Topik: Business Development.