ShARING SESSION JOURNAL UiTM FEB UNAIRBERSAMA DR. ISHMAH OSMAN - EDITOR DARI JOURNAL OF ISLAMIC MARKETING DI EMERALD INSIGHT, LTD,

(FEB NEWS) Departemen Ekonomi Syariah - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) telah sukses menggelar acara penuh inspirasi, Sharing Session, yang mengusung tema menarik, yaitu "Directing Journal to be Indexed by Scopus". Acara yang berlangsung di R. 701 Lantai Tujuh, Gedung ABC, FEB UNAIR pada tanggal 16 November 2023. Acara di gelar untuk para pengelola journal baik di lingkungan UNAIR dan di luar lingkungan UNAIR, para dosen, juga mahasiswa.

Pembicara utama dalam acara ini adalah Dr. Ishmah Osman, seorang Editor dari Journal of Islamic Marketing di Emerald Insight, Ltd, serta seorang Dosen dari Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia. Materi dan pemaparan beliau memberikan pemahaman mendalam mengenai trik and tips bagaimana agar jurnal bisa terindeks Scopus.

 

Ketua Departemen Ekonomi Syariah - Prof. Dr. Sri Herianingrum, S.E.,M.Si, dengan penuh semangat membuka acara ini tersebut, menyampaikan terima kasihnya atas kesediaan Dr. Ishmah Osman untuk hadir di FEB UNAIR. Prof. Dr. Sri Herianingrum, S.E.,M.Si juga mengemukakan harapannya agar melalui acara sharing session dari Dr. Ishmah Osman dapat memberikan support, motifasi, bisa melengkapi, menyempurnakan, journal-journal di Departemen Ekonomi Syariah, demikian juga untuk yang di luar unair agar bisa menular manfaat signifikannya.

Acara yang sarat dengan informasi berharga ini diharapkan dapat menjadi langkah strategis dalam menyebarluaskan pengetahuan dan meningkatkan kualitas jurnal-jurnal di lingkungan FEB UNAIR juga di luar lingkungan UNAIR. Tak hanya itu, harapannya juga meluas untuk meningkatkan kualitas penulisan mahasiswa FEB UNAIR.
#sharing session
#journalterindeksscopus
#departemenekonomisyariahfebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#febsatuunairhebat
#excellencewithmorality
#sdg’s4