penandatanganan feb unair(FEB NEWS) Hari ini, Kamis 16 November 2023 di Yogyakarta, Dekan FEB Unair Prof. Dr. Dian Agustia didampingi oleh WD I Bidang AMA dan WD3 Bidang RICD menghadiri acara FGD: "Foresight Capabilities and Knowledge for Central Bank Area" , sekaligus penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Tugas Belajar Bank Indonesia dengan Perguruan Tinggi Dalam Negeri.

Dengan adanya perjanjian kerjasama ini, maka FEB UNAIR bersama 4 Univ terkemuka lainnya di Indonesia memperoleh kepercayaan dari BI untuk menyelenggarakan program pendidikan jenjang S2 dan S3 bagi pegawai Bank Indonesia.
Hal ini sekaligus sebagai wujud pengakuan Bank Indonesia terhadap kualitas pendidikan di FEB Unair dalam ikut mempersiapkan SDM Bank Indonesia yang berkualitas dalam rangka mewujudkan visi BI sebagai Bank Sentral Digital Terdepan yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di antara negara emerging markets.
Langkah ini tak hanya sekadar kerjasama akademis, melainkan juga merupakan langkah konkret dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Pendidikan tinggi yang berkualitas adalah salah satu pilar utama dalam mencapai SDGs, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas SDM yang menjadi tulang punggung pembangunan ekonomi nasional.