accounting feb unairKamis 21 September 2023, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Airlangga menyelenggarakan Airlangga Accounting Competition 2023 dengan serangkaian kegiatan Opening Ceremony, Company Visit yang disertai dengan Workshop di perusahaan Bursa Efek Indonesia Surabaya.
Acara dibuka oleh Syahreza Radithya Aydin - Ketua Pelaksana AAC 2023, dilanjutkan dengan sambutan dari Luthfi Priatmodjo - Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Airlangga, Nining Islamiyah SA., M.Sc. - Perwakilan Program Studi S1 Akuntansi, Dr. Wisnu Wibowo, SE., M.Si., selaku Wakil Dekan I mewakili Dekan FEB UNAIR membuka secara resmi rangkaian acara semifinal dan final AAC 2023.


Acara berikutnya adalah Company Visit di perusahaan Bursa Efek Indonesia Surabaya. Acara dimulai dengan pemutaran video tentang bagaimana berdirinya Bursa Efek Indonesia yang disampaikan oleh Bapak Hafiz Fitradiansyah. Lalu dilanjutkan dengan sharing session serta workshop yang disampaikan oleh Bapak Miftakhul Ihsan terkait praktik trading menggunakan aplikasi Brights.

#AAC2023
#HMAUNAIR