penyambutan mahasiswa feb unair(FEB NEWS) Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka tahun 2023 (PMM 3) merupakan sebuah program mobilitas mahasiswa selama satu semester untuk mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi di Indonesia sekaligus memperkuat persatuan dalam keberagaman. Di FEB UNAIR sendiri, kita menyambut 91 mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi dari Sabang sampai Merauke.

Wakil Dekan I FEB, Dr. Wisnu Wibowo, S.E., M. Si. beserta Koordinator Program Studi S1 di FEB UNAIR menyambut dengan hangat seluruh mahasiswa PMM di FEB UNAIR. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga dengan menandakan bahwa mahasiswa PMM juga merupakan bagian dari Universitas Airlangga.
Selanjutnya, Dr. Wisnu menjelaskan dan mengenalkan apa saja yang ada di FEB UNAIR. “Seluruh mahasiswa PMM FEB berhak menggunakan fasilitas yang tersedia di FEB UNAIR, karena kalian merupakan bagian dari FEB UNAIR, tidak perlu merasa malu karena kalian sama dengan mahasiswa lainnya.” Penjelasan ditutup dengan mengucapkan jargon FEB SATU, UNAIR HEBAT, dan Universitas Airlangga - Excellence with Morality. Kemudian, satu persatu KPS memberikan quiz untuk mahasiswa PMM agar tercipta suasana keakraban antar mahasiswa dan civitas akademika FEB UNAIR. Terakhir, acara ditutup dengan dokumentasi bersama. Semoga seluruh mahasiswa PMM dapat betah dan nyaman, serta berkontribusi dalam kemajuan FEB UNAIR.

#pertukaranmahasiswamerdeka2023febunair
#pmm3febunair2023
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#sinergidenganhatiuntukibupertiwi
#kolaborasiuntuknegeri
#ayoterusmelajuuntukindonesiamaju
#excellencewithmoralityuntukindonesia