feb unair2feb unair2(FEB NEWS) “Hadir Kami, Cipta Arti, Gapai Mimpi.. FEB SATU.. UNAIR HEBAT” itulah jargon yang digaungkan dalam Pembukaan PKKMB FEB sekaligus Pekan Intelektual dan Kebersamaan Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis.

Acara tersebut merupakan serangkaian penyambutan mahasiswa baru FEB UNAIR 2023.
Sambutan pertama disampaikan oleh KOC Pikmen 2023, Gusti Ken'O Ramadewa yang memberikan selamat, motivasi, serta semangat bagi mahasiswa baru untuk menempuh pendidikan lanjutnya di FEB UNAIR. Dengan membawakan jargon yang luar biasa, hendaknya rangkaian acara PIKMEN 2023 dapat dikenang dan selalu membekas manfaatnya untuk mahasiswa baru kedepannya. Selanjutnya, Hafizhun Shadiq selaku Presiden BEM FEB UNAIR 2023 menyampaikan beberapa poin yang luar biasa untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa baru bahwa mereka sedang akan berproses pada Fakultas Ekonomi Terbaik, nomor 1 di Indonesia. Gemuruh tepuk tangan dan sorak sorai mengiringi sambutan kedua pemimpin tersebut, menandakan bahwa mahasiswa baru tidak sabar mengikuti rangkaian PKKMB dan PIKMEN selama beberapa hari mendatang.
Pada sambutannya, Prof. Dr. Dian Agustia S.E., M.Si. Ak, CMA, CA memperkenalkan jajaran dekanat beserta jajaran KPS dan Kepala Departemen yang berada di FEB UNAIR.
Prof. Dian sungguh menekankan bahwa mahasiswa FEB UNAIR merupakan mahasiswa terbaik yang saat ini akan menempuh pendidikan lanjutnya di salah satu kampus terbaik di Indonesia bahkan di dunia. “Pada Subject Eonomics and Econometrics yang diwakilkan oleh Prodi Ekonomi Pembangunan dan Ekonomi Islam, UNAIR menempati peringkat pertama se-Indonesia, dilanjutkan dengan Subject Accounting & Finance yang diwakilkan departemen akuntansi menempati peringkat pertama se-Indonesia, dan tidak lupa untuk Subject Business Management, UNAIR menempati peringkat ke-3 se-Indonesia.” Mahasiswa baru bertepuk tangan dan sangat sumringah mendengar penyampaian tersebut.
Rangkaian pembukaan dilanjut dengan parade ormawa yang menampilkan 15 ormawa FEB UNAIR yang selalu bersinergi dengan hati dalam berkolaborasi untuk memberikan manfaat bagi seluruh civitas akademika FEB UNAIR. Prosesi pembukaan dilanjutkan dengan pemakaian ID CARD pada perwakilan mahasiswa baru serta pemukulan gong oleh Prof. Dian Selaku Dekan FEB UNAIR. Kejutan nampaknya diberikan oleh civitas akademika FEB karena hari ini (Rabu, 23 Agustus 2023) adalah 3 hari setelah hari ulang tahun Ibu Dekan. Oleh karena hal itu, civitas academica FEB UNAIR dengan kompak memberikan kejutan untuk Ibu Dekan tercinta.
Rangkaian pembukaan ditutup dengan konfigurasi serta penyambutan oleh FEBULOUS dan mahasiswa yang menghadiri acara untuk memberikan dukungannya kepada mahasiswa baru yang tentunya meningkatkan antusias mahasiswa baru dalam mengikuti rangkaian acara selanjutnya.
#pembukaanpikmen2023
#pembukaanpkkmbfebunair2023
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#sinergidenganhati
#baktisucitukibupertiwi
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia
#mariterusmelajuuntukindonesiamaju