ortu mahasiswa 1 feb unair 2023(FEB NEWS) Pada Selasa, 22 Agustus 2023 telah digelar acara “Silaturahmi bersama Para Orang Tua Mahasiswa Baru (maba) Tahun 2023”, untuk memberikan pemahaman, gambaran, keihlasan terhadap waktu dari para mahasiswa baru dalam menuntut ilmu/beraktifitas/berkreasi, juga untuk mengajak seluruh orang tua maba, dalam turut membantu, mensupport, memantau putra/putrinya selama menempuh pendidikan sarjana di Universitas Airlangga khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR).
Hadir dalam acara tersebut: Rektor UNAIR - Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak.; Wakil Rektor Bidang Akademik, Mahasiswa, dan Alumni UNAIR - Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, DEA, DVM juga seluruh jajarannya; serta Wakil Dekan I FEB UNAIR - Dr. Wisnu Wibowo; dan Wakil Dekan III FEB UNAIR - Dr. Ahmad Rizki Sridadi.ortu mhs 2 feb unair

Pada awal sesi, diberikan paparan tentang kegiatan akademik, oleh
Wakil Rektor Bidang Akademik, Mahasiswa, dan Alumni UNAIR - Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, DEA, DVM., agar para orang tua maba memiliki gambaran tentang strategi yang tepat untuk mengawal putra-putrinya selama menempuh studinya di UNAIR.

Sementara Drs. Ec. Putut Sri Muljanto, MM., CMA. - Direktur Pengelola Pelindo, dalam sambutannya mewakili Orang Tua Mahasiswa Baru, mengajak seluruh orang tua maba yang hadir, untuk meyakini, bahwa UNAIR adalah pilihan yang tepat, “karena UNAIR, selain dengan slogannya UNAIR – HEBAT (Humble-Honest; E, yaitu Excellent; B, yaitu Brave; A, yakni Agile; dan T, yaitu Transcendents), UNAIR akan mendidik dan mewujudkan putra/putri kita, tidak hanya menjadi pandai, namun juga menjadi manusia-manusia yang berbudi luhur/punya kerendahan hati/tidak sombong sebagaimana moto “Excellence With Morality” dimana sifat itu adalah salah satu kunci yang dibutuhkan bagi orang-orang sukses di seluruh dunia”.
Rektor Universitas Airlangga, menyampaikan kepada seluruh orang tua mahasiswa baru, untuk meyakini bahwa UNAIR akan terus mendorong para mahasiswa untuk menjadi pembelajar tangguh yang berbudi luhur/yang bermoral. Pembelajar yang mampu belajar, tidak hanya belajar kepada orang yang sukses saja, namun juga belajar dimanapun, kapanpun, termasuk juga belajar dari orang yang gagal.
Sementara Dr. Wisnu Wibowo, memberikan ucapan selamat kepada seluruh orang tua mahasiswa baru, dan mengajak untuk berkolaborasi dalam memberikan sarana pembelajaran. FEB UNAIR terbuka untuk berbagai kerjasama dalam Program MBKM guna meningkatkan pembelajaran, “Mari wujudkan rasa syukur kita dengan mengindahkan keputusan-keputusan kolaboratif, guna meningkatkan pembelajaran bagi putra-putri kita”.

Mari bersama, wujudkan Generasi Muda yang tidak hanya pandai, namun juga punya moralitas yang tinggi, bermartabat dan bermanfaat untuk masyarakat, nusa dan bangsa.
Salam dari Kami, Kesatria Airlangga
BERSATU PADU, SALING WUDJUDKAN - GENERASI UNGGUL UNTUK INDONESIA MAJU

FEB SATU – UNAIR HEBAT
EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

#silaturahmiortumaba2023
#sinergiuntuknegeri
#sinergidenganhati
#gotongroyong
#bersatupadu
#wujudkangenerasiungguluntukindonesiamaju
#terusmelajuuntukindonesiamaju
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia