hut ri 78 feb unair(FEB NEWS) Kamis, 17 Agustus 2023, dari Halaman Kantor Manajemen Universitas Airlangga (UNAIR), Gebyar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023, yang sekaligus merupakan Peringatan Dies Natalis ke-69 Universitas Airlangga @univ_airlangga, sangat terasa di setiap peserta upacara.

Fakultas dan sekolah, yang ada di lingkungan Universitas Airlangga semuanya hadir berpartisipasi, dengan busana/pakaian adat di Indonesia. Mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan juga tamu undangan, sangat antusias mengikuti keseluruhan prosesi upacara bendera, tak ketinggalan Tim FEB UNAIR hadir, dengan Balutan Busana Adat Jawa Tengah dan Cak-Ning Surabaya.

 

Rektor Universitas Airlangga - Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak. memberikan pesannya/amanahnya, dalam acara peringatan (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI tersebut untuk secara terus menerus bergotong royong mewujudkan makna “Merdeka”, mewujudkan makna “Mengisi Kemerdekaan”, mewujudkan Merdeka Belajar (Merdeka dari rasa takut, Merdeka dari rasa tidak aman, Merdeka dari tindak kekerasan, Merdeka dari ulah bullying, baik dari teman/dosen/tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Airlangga, seperti: tindakan mengancam, mempermalukan, mengganggu, memberi panggilan nama, merendahkan, intimidasi, memaki, dan menyebarkan gosip buruk). “Di kampus tidak boleh ada Dosen Killer!, Apakah masih ada sekarang ini, dosen yang dijuluki “dosen killer”? Sudah tidak ada?” demikian pesan Rektor Universitas Airlangga tersebut.

"Mari bersama saling bergotong royong/bahu membahu untuk memberikan kemanfaatan bagi umat manusia, memberikan kontribusi nyata untuk Negeri Tercinta Indonesia menuju masyarakat yang adil dan beradab", demikian pesan terakhir dari pidato Prof. Nasih, yang ditekankan untuk selalu diingat dan diimplementasikan dalam kehidupan nyata sehari-hari, kepada seluruh civitas academica Universitas Airlangga.

Bersama kita bisa,
Mari!
Bersama, "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

FEB SATU UNAIR HEBAT
EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA YANG ADIL DAN BERADAB

#HUTRI78
#UNAIRHEBAT
#DiesNatalis69UNAIR
#FakultasEkonomidanBisnisUnair
#UniversitasAirlangga
#FEBUNAIR
#FEBSATU
#UNAIRHEBAT
#febsatuuntukunair&Indonesia
#sinergidenganhatitukibupertiwi
#smartuniversity
#smartfaculty
#gotongroyong
#sinergidenganhati
#kontribusiuntuknegeri
#terusmelajuuntukindonesiamaju
#excellencewithmoralityuntukindonesiayangadildanberadap