diesnatalis feb unair 2023(FEB NEWS) “Berintegritas, Bersinergi Dengan Hati Untuk Negeri”, demikianlah tema yang diusung oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), dalam usianya yang ke-62 tahun.
Selasa, 8 Agustus 2023, dari Halaman Gedung Unit Layanan Terpadu FEB UNAIR, Kampus B, FEB UNAIR menggelar acara Tasyakuran dan Pesta Rakyat Dies Natalis ke-62 FEB UNAIR.

Usia FEB UNAIR yang ke-62, berikut temanya, mempunyai makna yang sangat erat. Makna pertama, garis miring naik dari kiri ke kanan pada angka 6, dimaknai dengan capaian prestasi positif FEB UNAIR yang terus meningkat dari tahun ke tahun, dimana kesemua prestasi tersebut, dipersembahkan dengan sepenuh hati untuk UNAIR, masyarakat, bangsa, negara dan Sang Pencipta. Makna kedua, perpaduan antara 6 dan 2 yang membentuk hati melambangkan bahwa capaian dari prestasi FEB UNAIR, merupakan hasil dari kerjasama, seluruh civitas academica FEB UNAIR. Makna ketiga, irisan antara 6 dan 2 melambangkan semangat dari FEB UNAIR, untuk terus menjalin sinergi, baik antar Akademisi/Perguruan Tinggi, Pemerintah, Industri/Pelaku Usaha, Media, maupun Komunitas/Asosiasi, sehingga dapat terus berkontribusi nyata bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara menuju Indonesia Maju, sebagaimana Tema untuk HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".
Tasyakuran ke-62 Usia FEB UNAIR ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA. dengan didampingi oleh Wakil Dekan I – Dr. Wisnu Wibowo, Wakil Dekan II – Dr. Nisful Laila, Wakil Dekan III – Dr. Ahmad Rizki Sridadi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur - Doddy Zulverdi dan Sekretaris Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR - Dr. Zakik, SE., MSi.
Hadir memberikan Sambutan : 1. Dekan FEB UNAIR, 2. Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur; 3. Rektor Universitas Airlangga – Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak.
Acara Dies Natalis ke-62 FEB UNAIR, dimeriahkan dengan penampilan serangkaian acara: Penghargaan untuk para Mitra FEB UNAIR, Line Dance dari Dharmawanita Persatuan FEB UNAIR, Sinergi Band (gabungan dari mahasiswa, alumni dan Tendik FEB UNAIR), Band Fusionomic (Sinergi dari Mahasiswa Ilmu Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Islam), Lomba-lomba, Doorprize dan Hadiah Umroh, dan sajian menu-menu tradisional dengan mendatangkan para pedagang kecil/UMKM di sekitar Kampus B UNAIR.
Siap “Berintegritas & Bersinergi dengan Hati untuk Negeri” - Dies Natalis Ke-62 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga

#Diesnatke62febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#kolaborasiuntuknegeri
#sinergidenganhati
#febsatuunairhebat
#sdmungguluntukindonesiamaju
#excellencewithmoralityuntukindonesia